Home / Gosip Bola / Gosip Transfer Arsenal musim 2013-14

Gosip Transfer Arsenal musim 2013-14

LONDON – Arsenal menjadi salah satu tim yang paling disoroti eropa pada musim ini, itu karena mereka memang telah berhasil menjadi salah satu kandidat juara di EPL setelah sukses bertahan di puncak klasemen di paruh musim 2013/2014 ini. Tentu hal tersebut juga membuat media ingin tahun lebih banyak tentang informasi incaran Arsenal di bursa transfer pertengahan musim, dan berikut adalah rangkuman gosip transfer arsenal yang berhasil kami dapatkan.

1. Mirko Vucinic

Striker ini menjadi salah satu incaran meriam london, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu ingin memanfaatkan situasi sang striker yang jarang mendapatkan tempat di skuad reguler Juve semenjak kedatangan Carlos tevez. Namun sepertinya langkah Arsenal yang ingin merangkul Mirko Vucinic akan terhalang oleh beberapa peminat lainnya, seperti Manchester United dan juga Real Madrid.

2. Karim Benzema

Sebenarnya, Meriam London sudah mengidamkan striker asal Prancis ini sejak akhir musim kemarin, hanya saja mereka gagal menggaetnya dari Santiago Bernabeu. Dan sejauh ini, Benzema sepertinya memang bakal memilih opsi untuk hengkang, karena minimnya waktu bermain bersama Skuad Reguler Los Blancos.

3. Mario Mandzukic

Sama hal nya dengan dua pemain diatas, posisi mandzukic terancam akan diambil alih oleh Lewandowski, meski bermain cukup impresif di sepanjang musim 2012/2013. Namun, arsenal harus bersaing dengan beberapa klub raksasa eropa lainnya untuk mengamankan tanda tangan striker asal Serbia ini, seperti Juventus dan juga Manchester United.

4. Jackson Martinez

Sedangkan opsi lainnya ada pada salah satu striker handal di liga portugal, dia adalah Jackson Martinez, striker FC Porto yang memang bermain impresif di dua musim terakhir ini. Pemain 27 tahun asal kolombia ini nampaknya yang paling berpeluang besar untuk bergabung dengan skuad Arsene wenger.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *