Home / Bundes Liga / Gotze Siap Comeback Januari Tahun Depan

Gotze Siap Comeback Januari Tahun Depan

Proses pemulihan cedera yang tngah dilakoni penyerang Bayern Munich Mario Gotze berjalan sesuai dengan yang sudah diprediksikan. Ia harap sudah bisa tampil awal tahun 2016 nanti.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut diserang cedera pangkal paha ketika timnas Jerman kalah 0-1 dari Republik Irlandia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 awal Oktober silam. Gotze pun disebut akan absen untuk tiga bulan ke depan.

Sedangkan penampilan terakhir Gotze bersama Die Roten usai mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu membungkam mantan klubnya Borussia Dortmund 5-1, beberapa hari sebelumnya. Sejauh ini pemain bertubuh mungil itu sudah menyumbangkan empat gol dari 11 kali tampil.

“Kini saya merasa lebih baik, semua berjalan seperti apa yang direncanakan,” ungkap Goetze yang dikutip Soccerway.

“Rehabilitasinya kini dimulai dan ototnya telah pulih. Maka saya harap bisa kembali setelah pergantian tahun dan berjuang kembali bersama rekan-rekan.”

Tanpa diperkuat Gotze, The Bavarians masih ada dalam jalurnya. Klub arahan Pep Guardiola tersebut masih nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga, melangkah ke fase ketiga DFB Pokal dan sedikit lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Bukan sesuatu yang mudah melakukannya di sepanjang tahun, namun kami berada di trek yang benar. Kami punya kesempatan peluang yang sangat bagus di semua kompetisi,” sambung Gotze.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *