Home / Piala Dunia / Gremio Tak Merendah di depan Madrid

Gremio Tak Merendah di depan Madrid

Gremio bakal melangsungkan duel dengan Real Madrid di babak final Piala Dunia Antarklub 2017. Berhadapan dengan tim yang isinya para pemain bintang, wakil Brasil tersebut tidak merasa dirinya lebih rendah.

Laga antara Gremio berhadapan dengan Madrid tersebut adalah babak final di kompetisi Piala Dunia Antarklub. Pertandingannya bakal berlangsung pada hari Sabtu (16/12/2017) malam WIB di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi.

Madrid raih hasil oke usai berupaya dengan sekeras tenaga untuk tundukkan wakil Asia, Al-Jazira, dengan skor akhir 2-1. Pernah tertinggal lebih awal, Madrid pada akhirnya dapat memutar balik keadaan lewat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Pada laga babak final nanti, Madrid miliki peluang besar bakal lekas turun dengan para pemain bintangnya. Di pertandingan semifinal, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Bale tidak menjadi starter.

Pemain penyerang Gremio, Luan, tegaskan kalau wakil Brasil tersebut tidak merasa mempunyai kualitas lebih buruk daripada dengan tim juara Liga Champions 2 kali secara berturut-turut tersebut.

“Setiap tim di turnamen ini miliki kualitas masing-masing. Kami telah melangsungkan laga berat berhadapan dengan Pachuca. Dan Madrid, serta melangsungkan laga yang sulit pula. Pertandingannya amat seru,” imbuh Luan.

“Apa yang perlu kami lakukan ialah untuk memperlihatkan kenapa kami jadi juara dari Amerika Selatan. Kami miliki kualitas untuk berikan perlawanan pada Madrid,” sambung dia

About Irena Kaila

Check Also

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

Kiper Tim Nasional Spanyol, David De Gea jadi salah satu pemain yang mendapat kritik tajam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *