Home / Liga Champions / Griezmann Belum Puas Atletico Menang 2-0

Griezmann Belum Puas Atletico Menang 2-0

Antoine Griezmann jadi aktor utama kemenangan Atletico Madrid di markas Galatasaray pada Matchday I fase Grup C Liga Champions. Namun satu hal yang masih mengganggu perasaan Griezmann karena seharusnya mereka mampu menambah gol.

Dalam partai yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Rabu (16/9) dinihari WIB, Los Colchoneros menyudahi pertandingan dengan skor 2-0 dan kedua-duanya dibuat Grizmann masing-masing menit ke-18 dan 25.

Gol pertama dicetak setelah memaksimalkan assist Juanfran. Griezmann yang berdiri sendirian langsung menyambar bola. Sedangkan gol kedua dimulai assist Koke di sisi kanan lapangan.

Pemain asal Prancis itu sejatinya punya dua kesempatan lain on target yang dibuat Griezmann di babak kedua. Namun sayang Griezmann gagal memaksimalkannya.

“Kami sadar betapa pentingnya memenangi laga perdana di penyisihan grup. Kami gembira mampu mendulang tiga angka dan kami pulang ke Spanyol untuk fokus pertandingan akhir pekan ini,” kata Griezmann seperti dikutip situs resmi klub.

“Soal peluang menambah gol di pertandingan tersebut, saya merasa sedikit menyesal. Saya melihat Fernando (Torres) namun saya tak bisa berpikir jernih untuk memberikan umpan padanya.

About armand

Check Also

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Gelandang Thiago Motta memberikan tantangan kepada salah seorang rekan satu timnya di Paris Saint-Germain dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *