Home / Liga Spanyol / Griezmann Buktikan Diri Sebagai Pemain Yang Cerdas

Griezmann Buktikan Diri Sebagai Pemain Yang Cerdas

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dihujani banyak pujian usai menjadi aktor penentu kemenangan dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao. Griezmann dinilai merupakan seorang pemain yang cerdas, unik serta efisien.

Ketika menjamu Bilbao di stadion Vincente Calderon, anak-anak asuh Diego Simeone meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 1. Gol kemenangan kubu Los Rojiblancos dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke 47 dan Griezmann di menit ke 67.

Athletic Bilbao sebenarnya unggul terlebih dulu dalam laga tersebut melalui gol yang dikemas oleh Aymeric Laporte pada menit ke 27.

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos yang dicetak oleh Griezmann tersebut dilakukan dengan cara yang spektakuler. Dia melakukan tendangan kaki kiri terarah dari luar kotak penalti, yang mengarah ke sisi kanan gawang Bilbao.

Gol tersebut merupakan hasil dari dua percobaan yang dilepaskan oleh Griezmann. Satu percobaan lain penyerang berkebangsaan Prancis tersebut berhasil dihalau oleh barisan pertahanan dari pemain Los Leones.

Gelandang Atletico, Saul Niguez lantas tidak ragu untuk memberikan pujian atas penampilan Griezmann yang oleh Whoscored diberi nilai 8,0.

“Kami meraih kemenangan yang amat penting. Kami tahu jika Antoine adalah pemain yang unik dan saat dia menyentuh bola, kemungkinan besar akan menjadi gol karena dia mempunyai efisiensi yang hebat,” ungkap Niguez .

About armand

Check Also

Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Rumor soal Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang dari Real Madrid sempat berembus musim panas lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *