Home / Liga Spanyol / Griezmann Masih Kesal Soal Nominasi Pemain Terbaik FIFA Tahun ini

Griezmann Masih Kesal Soal Nominasi Pemain Terbaik FIFA Tahun ini

Penyerang Atletico Madrid dan Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann, masih merasa kesal dengan fakta bahwa namanya tidak tertera dalam daftar tiga besar kandidat pemain terbaik dunia FIFA tahun ini. Menurutnya, sangat aneh FIFA tidak menyertakan satupun nama pemain Prancis dalam daftar tersebut.

Griezmann Masih Kesal Soal Nominasi Pemain Terbaik FIFA Tahun ini

Setelah berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa, kemudian berlanjut membawa Tim Nasional Prancis menjuarai ajang Piala dunia 2018 kemarin. Griezmann dianggap sebagai salah satu kandidat pemenang penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini, baik di FIFA, maupun di Ballon d’Or.

Namun yang mengejutkan adalah tidak ada nama mantan pemain Real Sociedad tersebut saat FIFA mengumumkan tiga besar kandidat pemenang penghargaan tahunan ini, yang antara lain adalah Mohamed salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Saat ditanya tentang hal ini, Griezmann mengaku kesal, dimana hal itu benar-benar mengganggu pikirannya.

Terlebih lagi faktanya tidak ada nama pemain Tim Nasional Prancis dalam daftar tersebut, padahal gelaran Piala Dunia 2018 kemarin dihelat oleh FIFA, dan Tim Ayam Jantan berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Kroasia di babak final.

“Nominasi pemain terbaik benar-benar menggangu saya. Terutama anugerah FIFA di mana ini adalah hadiah dari FIFA. Fakta tidak adanya pemain Prancis yang masuk nominasi adalah keanehan,” tutur Griezmann, seperti dikutip Movistar.

Lebih lanjut, Penyerang berusia 27 tahun itu kemudian berharap satu penghargaan bergengsi lainnya dalam wujud Ballon d’Or, nantinya bisa lebih objektif dalam menentukan nominasi final.

“Ya, itu [Ballon d’Or] membuat saya lebih bersemangat. Penghargaan itu lebih prestise, dengan kisah luar biasa di belakangnya. Memberi mata saya lebih banyak bintang. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

About lestari shasha

Check Also

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Eks Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, mengaku cukup aneh melihat mantan rekan satu timnya, Thibaut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *