Home / Liga Spanyol / Griezmann Menekankan Timnya Untuk Segera Berbenah

Griezmann Menekankan Timnya Untuk Segera Berbenah

Leganes v Atletico de Madrid - La Liga

Sepak.com – Antoine Griezmann tampaknya sedang dikondisi yang depresi dikarenakan start kurang bagus di Atletico Madrid dalam La Liga tahun ini. Dia mengakui bahwa takut timnya bakal ditempatkan di peringkat bawah kalau tak segera memperbaikinya.

Seperti yang terjadi, sejauh ini Atletico masih belum mampu mencatatkan kemangan dari dua laga yang telah ia lakoni di La Liga. Laga terakhir, Los Colchoneros bermain seri dengan hasil 0-0 kontra Leganes, Minggu (28/8/2016) subuh tadi.

Hal tersebut merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut Atletico mengalami hasil seri kala melawan tim promosi. Pada Jornada pertama kemarin, anak buah Diego Simenone itu mesti puas dengan skor imbang 1-1 kontra Alaves.

Dengan begitu, hal ini berarti Atletico baru mengantongi dua poin dari dua laga serta baru menciptakan satu gol saja. Sejauh ini, Atletico masih berada di posisi 11 klasemen.

Kendati untuk sekarang ini kedudukan Atletico masih berada di deretan tengah, Griezmann telah menegaskan kepada timnya untuk secepatnya melakukan pembenahan. Kalau tidak, Griezmann khawatir nantinya Atletico bakal kesulitan melangkah di deretan bawah.

“Kalau terus seperti ini, kami dapat saja bakal berjuang cuma untuk menghindari degradasi,” ucap Griezmann kepada seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Kami mesti bangkit lagi, terus berusaha dan kembali lagi menjadi diri kami yang sebenarnya secepat mungkin,” sambung striker berkebangsaan Prancis itu.

Tercatat bahwa kali ini adalah start yang paling buruk untuk Atletico sepanjang kariernya diarahkan oleh Simeone. Di dua pertandingan perdana di tahun 2012/2013 serta 2014/2015, Atletico mengantongi empat poin. Sedangkan di tahun 2013/2014 serta 2015/2016, Atletico tampil cemerlang di dua laga perdananya.

About billy

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *