Home / Liga Spanyol / Griezmann Tepiskan Isu Kalau Masa Depannya Ditentukan Diego Simeone

Griezmann Tepiskan Isu Kalau Masa Depannya Ditentukan Diego Simeone

Antoine griezmann, Diego Simeone - Atletico Madrid

Sepak.com – Terdapat spekulasi kalau masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid akan ditentukan oleh Diego Simeone. Tapi, Griezmann menepiskan rumor itu.

Sedari musim panas kemarin, Griezmann memang gencar dirumorkan akan tinggalkan Atletico. Menatap bursa transfer musim panas nanti, si pemain pun kembali digadang-gadang akan segera pindah.

Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik dengannya, disamping iut ada juga peluang untuk Paris Saint-Germain. Dari segi keuangan, kedua klub ini memiliki modal yang cukup untuk mendekati stiker asal Prancis itu serta Atletico.

Terkait hal ini, kabarnya keputusan Griezmann nanti bakal dipengaruhi oleh nasib si manajer, Diego Simeone. Apabila Simeone angkat kaki dari Atletico, Griezmann pun dirumorkan akan mengikuti langkahnya untuk hengkang.

Bahkan, hal ini pun diyakini menjadi dasar keputusan Griezmann untuk menetap di musim ini. Usai di awal musim mengetahui kalau Simeone bakal menetap, ia juga memilih untuk menetap di Atletico. Tapi, sejumlah spekulasi itu malah dibantah oleh Griezmann.

“Tidak, tak demikian. Ia bakal pergi di waktu mendatang. Pada musim panas lalu saya sempat menghubunginya guna memastikan apakah ia akan menetap,” ungkap Griezmann di salah satu media.

“Ia mengungkapkan sejumlah rencananya di musim ini, bahwa ia pun mau saya menetap, dan hal itu membuat saya gembira. Namun kami pun bukannya tidak terpisahkan,” lanjutnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *