Home / Bundes Liga / Guardiola Ingin Bayern Tak Dihantam Badai Cedera Musim Depan

Guardiola Ingin Bayern Tak Dihantam Badai Cedera Musim Depan

Pep Guardiola menginginkan sesuatu yang muluk-muluk untuk timnya di musim depan. Manajer berkepala plontos itu hanya ingin pemain penting Bayern Munich tak lagi membanjiri daftar cedera.

Musim lalu permasalahan utama yang menerpa kubu Die Roten memang terbilang pelik. The Bavaria sempat ditinggal sejumlah pemain kunci dalam waktu yang bersamaan.

Ini berakibat Bayern seringkali tak bisa turun dengan kekuatan terbaik dalam satu laga. Kendati hal itu tak berpengaruh besar di liga domestik, tapi kendala langsung menghantui mereka di ajang Liga Champions.

Sejumlah pemain penting silih berganti masuk ruang perawatan mulai dari Arjen Robben, Franck Ribery, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, Mehdi Benatia, Philipp Lahm, sampai Thiago Alcantara.

Javi dan Alcantara sendiri harus absen kurang lebih setengah musim. Sedangkan Ribery dan Robben seringkali cedera di waktu yang tidak tepat.

Pada jendela transfer musim panas ini Guardiola juga tak mengharapkan seorang pemain bintang masuk dalam skuat musim depan. Satu keinginannya ialah timnya fit sepanjang musim.

“Harapan saya tidak pemain baru. Harapan saya pemain lengkap sepenuhnya sehingga saya bisa menurunkan formasi terbaik. Memiliki Franck Ribery, Arjen Robben, Javi Martinez, Thiago (Alcantara) yang fit,” katanya seperti dikutip Deutsche Welle.

About cipto

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *