Home / Liga Inggris / Guardiola Merasa Jarak Manchester City Dari Chelsea Masih Amat Panjang

Guardiola Merasa Jarak Manchester City Dari Chelsea Masih Amat Panjang

Pep guardiola - Bournemouth vs Manchester City - Premier League

Sepak.com – Walaupun tinggal 8 poin saja ketertinggalan Manchester City dari Chelsea dalam klasemen Premier League sejauh ini. Pep Guardiola merasa kalau jarak itu masih begitu panjang.

Pada minggu 25, Chelsea harus puas dengan hasil seri 1-1 kontra Bunrley di Minggu (12/2/2017) kemarin. Sehari setelahnya, City kemudian mencatatkan torehan positif usai menaklukkan Bournemouth dengan skor 2-0.

Dengan hasil positif yang mereka peroleh, City berhasil meningkat ke peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 52 poin. The Citizens cuma terpaut 8 poin lagi dari Chelsea yang menduduki peringkat 1 klasemen.

Mengingat masih ada 13 laga yang tersisa, kans City buat mengejar Chelsea masihlah mungkin. Namun, hal tersebut baru bisa terjadi kalau saja Chelsea terjatuh beberapa kali.

“Ketertinggalannya masih amat panjang, alhasil Anda tak memprediksi mereka (Chelsea) untuk berkali-kali menderita kekalahan dan amat, amat susah untuk memenangi seluruh laga,” ungkap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Jadi, ketertinggalannya masih begitu panjang. Kemarin mereka tak menang, namun mereka tampil amat kompak. Jadi, amat susah untuk membuat sebuah kans,” lanjutnya.

“Hal yang menjadi prioritas yakni konsentrasi. Sedari 1 setengah bulan sebelumnya kita telah membahaskan tentang itu. Cuma berkonsentrasi ke laga kami, laga demi laga, dan membenahi penampilan kami,” katanya menambahkan.

Disamping itu, City berikutnya bakal berhadapan dengan Huddersfield Town dalam putaran 5 Piala FA, tepatnya di Sabtu (18/2/2017) nanti.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *