Home / Bundes Liga / Guardiola Pelatih yang Gampang Emosi

Guardiola Pelatih yang Gampang Emosi

Guardiola mendapat cibiran dari banyak pihak akibat perselisihannya dengan De Jong, akan tetapi Sammer menganggap sikap tersebut adalah bentuk komitmen kepada Bayern

Direktur olahraga Die Roten Matthias Sammer mengklaim bahwa Josep Guardiola adalah sosok yang gampang emosi, tapi ia menegaskan itu adalah hak seorang manajer.

Bekas pelatih Barcelona itu dikritik pekan lalu karena bersitegang dengan gelandang AC Milan Nigel de Jong ketika memasuki lorong ruang ganti pada turnamen Audi Cup di Allianz Arena. Ia merasa kesal dengan tekel De Jong yang terlalu kasar sehingga menyebabkan Joshua Kimmich cedera.

Akan tetapi Sammer mengaku tak ada yang salah dengan sikap pria asal Spanyol karena itu menjadi salah satuu bentuk komitmennya pada The Bavaria.

“Tiap detik, menit dan hari, saya selalu melihat seberapa keras dia berjuang,” kata mantan pemain internasional Jerman.

“Kami harus mempersiapkan diri sebelum menjalani musim berat dan Bayern Munich selalu berada dalam. Hal itu tercermin dari bagaimana reaksi Guardiola.

“Jelas dia sangat pemarah, namun haknya melakukan itu karena dia sangat berkonsentrasi.”

About cipto

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *