Home / Liga Champions / Guardiola Puas Dengan City Meski Bermain Imbang Lawan Celtic

Guardiola Puas Dengan City Meski Bermain Imbang Lawan Celtic

manchester city

Sepak.com – Pep Guardiola harus mengantongi hasil seri ketika Manchester City berduel dengan Celtic di kandang lawan. Meski begitu, Guardiola tetap memberikan pujian kepada tim arahannya itu karena semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh timnya ini.

Merupakan yang pertama kali untuk Guardiola sedari menjadi pelatih, City tidak berhasil menang. The Cititzens mesti puas dengan hasil imbang 3-3 saat berduel dengan Celtic di laga Liga Champions yang digelar di Celtic Park, Kamis 9929/9/2016) subuh tadi.

Di laga itu, City terlihat agak kesulitan dengan agresivitas Celtic, khususnya di paruh pertama. Bahkan, City sempat dua kali diungguli lewat gol Moussa Dembele serta gol bunuh diri Raheem Sterling, namun mereka mampu mengejar ketinggalan mereka lewat Fernandinho serta Sterling.

City kembali diungguli di awal paruh kedua usai Dembele menciptakan gol keduanya. Tapi, tak begitu lama kemudian City berhasil menyamakan skor lagi lewat gol Nolito.

“Ini susah untuk kami, mengawali paruh pertama dan paruh kedua dengan kecolongan satu gol. Itulah sebabnya saya amat senang dengan respon yang diperlihatkan tim. Bukan hal yang gampang untuk menciptakan tiga gol di markas lawan,” ungkap Guardiola setelah laga.

“Di paruh kedua, di 20 menit terakhir, kami melakukan semuanya, jadi saya tak sadar ada berapa banyak kans yang mereka punyai usai tiga gol. Ini amat disayangkan lantaran menang di sini bakal menjadi sebuah langkah positif untuk kedepannya, namun kami mesti tampil oke sedari awal,” sambung Guardiola di situs resmi klub.

Hasil seri melawan Celtic membuat City menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan mencatatkan empat poin dari dua pertandinga, di atasnya ada Barcelona yang mempunyai enam poin.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *