Home / Liga Inggris / Guardiola Semakin Dekat Dengan Rekor Pellegrini

Guardiola Semakin Dekat Dengan Rekor Pellegrini

pep-guardiola

Sepak.com – Awal karier Pep Guardiola bersama Manchester City sampai sekarang ini berjalan mulus. Guardiola sekarang ini membidik sebuah rekor yang diraih pendahulunya, Manuel pellegrini.

Kemenangan 4-0 saat menghadapi Bournemouth menjadi kemenangan kedelapan beruntun City, dan juga melewati start terbaik klub yang dulunya sempat terjadi di tahun 1897. Disaat itu City membukukan tujuh kemenangan beruntun di awal musim.

Langkah mengesankan City ini ternyata masih berlanjut di tengah minggu ini. Pasalnya, ia berhasil menaklukkan Swansea City di Liberty Stadium dalam pertandingan Piala Liga Inggris, City berhasil mencatatkan 2-1 atas Swansea.

Torehan tersebut tak cuma membawa City lolos ke putaran keempat namun juga menandai kemenangan kesembilan beruntun. Saat ini, Guardiola mendekati sebuah rekor lainnya.

Di tahun lalu, City pernah mengukir kemenangan terpanjang yakni dengan 11 laga kala dilatih oleh Manuel Pellegrini. Dengan begitu, City yang sekarang ini dilatih Guardiola hanya berjarak dua angka lagi.

City bakal pergi ke kandang Swansea di lanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2016). Sebuah kemenangan bakal memastikan kedudukan City di pemuncak klasemen dan juga mendekatakan Guardiola dengan rekor Pellegrini.

Walaupun begitu, Swansea menegaskan tak bakal membiarkan City mengalahkan mereka lagi.

“Kami mesti belajar dari laga sebelumnya. Kami tahu betul bagaimana cara mereka bermain, dan sama halnya dengan mereka yang tahu betul seperti apa cara kami bermain. Sekarang ini laga baru di hari Sabtu, kami berharap hasil yang berbeda,” ungkap pemain bertahan Swansea, Mike van der Hoom, di situs resmi klubnya.

About carla

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *