Home / Liga Inggris / Guardiola Sudah Bisa Memainkan Leroy Sane Sebagai Starter

Guardiola Sudah Bisa Memainkan Leroy Sane Sebagai Starter

Leroy Sane

Sepak.com – Kesehatan Leroy Sane hingga saat ini terus memperlihatkan kemajuan usai sebelumnya sempat dihinggapi cedera. Pemain sayap Manchester City ini mungkin bakal memperoleh kans untuk bermain sebagai starter di pertandingan kontra Swansea City.

Sane dibawa pulang City dari Schalke 04 dengan menebus seharga 37 juta pounds di bursa kemarin. Tetapi, ia bergabung disaat tengah mengalami cedera hamstring.

Disebabkan hal inilah, pelatih City, Pep Guardiola tak ingin mengambil resiko dengan pemain barunya satu ini. Pemain yang baru menginjak 20 tahun itu hingga saat ini baru tiga kali diturunkan sebagai pemain pengganti, yakni di pertandingan kontra Manchester United, Borussia Moenchengladbach, serta Bournemouth, dan mampu mencatatkan satu assist.

Dengan begitu, Guardiola sekarang ini pun merasa bahwa Sane telah siap untuk dipasang sebagai starter. Bisa jadi si pemain bakal turunkan sebagai starter di pertandingan kontra Swansea di paruh ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016) yang akan datang.

“Dia sejatinya sudah siap untuk diturunkan sebagai starter, namun saya memutuskan untuk menurunkan Nolito (di pertandingan kontra Bournemouth),” ucap Guardiola yang dikutip dari salah satu media asing.

“Awalnya Leroy cedera. Saat ini telah lebih baik. Kini dia telah melakukan latihan bersama kami dalam satu atau dua minggu dan setiap harinya dia kian membaik,” sambungnya.

“Saya mengerti kemampuannya. Dia perlu waktu untuk bermain dan di laga selanjutnya dia bakal memperoleh kesempatan itu.”

“Saya mesti membahaskan bersamanya serta bersama dokter juga. Di Saat dokter mengatakan bahwa dia siap dimainakn untuk jangka lama, dia bakal di mainkan. Kami tampil setiap tiga hari dan kami tidak dapat tampil dengan pemain yang sama di tiap harinya,” tutup Guardiola.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *