Home / Bundes Liga / Guardiola Sudah Tentukan Masa Depannya

Guardiola Sudah Tentukan Masa Depannya

Manajer plontos, Pep Guardiola, mengaku telah mengatakan pada pihak manajemen Bayern Munich, bila dirinya telah menentukan masa depannya yang sedang dispekulasikan. Akan tetapi pengumuman resmi belum akan dilakukan sampai laga akhir pekan ini digelar.

Seperti dikabarkan oleh Mirror pada Sabtu, 19 Desember 2015, kontraknya di penguasa Bundesliga Jerman bakal selesai akhir musim ini. Die Roten telah memberi proposal perpanjangan kontrak, yang diprediksi bakal ia tolak. Premier League diklaim jadi pelabuhan Guardiola selanjutnya.

Chelsea, Manchester City dan Manchester United adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan dirinya. Tetapi menut sejumlah rumah judi di Inggris, The Citizens dijagokan menjadi tempat Guardiola selanjutnya, meski bertahan di Allianz Arsena juga masuk dalam salah satu opsi.

Eks pelatih FC Barcelona itu mengungkapkan jika CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengetahui keputusannya. “Kalle sangat tahu semuanya. Klub, Karl-Heinz Rummenigge dan saya, sudah mengaktakan bakal mengumumkan sesuatu usai pertandingan menghadapi Hannover, dan itu yang akan terjadi,” kata Guardiola.

Apabila benar Guardiola memilih untuk tetap membesut Die Roten, maka rumor terkait masa depannya pun bisa langsung berhenti. Tapi pengumuman resmi bisa saja menyebakan situsi kian bertambah panas, andai Guardiola ogah teken perpanjangan kontrak.

Rumor masih akan berlanjut, terkait kemanakah dia akan bergabung. Jika Guardiola jadi pergi, maka Carlo Ancelloti merupakan calon terkuat untuk menggantikan posisinya. “Carlo adalah pelatih jenius dan pribadi yang rendah hati,” kata Guardiola, seolah mengisyaratkan apa yang sudah diputuskannya.

About armand

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *