Home / Bundes Liga / Guardiola Tak Berminat Pulang ke Barcelona

Guardiola Tak Berminat Pulang ke Barcelona

SEPAK – Mantan etrenadore Barcelona yang sekarang sudah melatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, mengaku saat ini dirinya sudah tak berminat untuk pulang kampung ke Spanyol. Bahkan ia berujar waktunya di Camp Nou sudah usai.

Seperti yang kita tahui, Pep sudah melewati masa-masa gemilang kala menjadi juru strategi Tim Katalan. Selama menukangi Lionel Messi cs. mereka bak monster yang ditakuti klub-klub Eropa.

Tiga trofil La Liga serta dua titel Liga Champions sukses ia sumbangkan dalam periode 2008 – 2012. Setelah berlibur dari persepakbolaan selama setahun, ia pun kembali ke lapangan hijau bersama raksasa Jerman itu pada musim panas 2013.

Sedangkan sepeninggal Pep, Barca mengalami penurunan prestasi. Hal inilah yang membuat para suporter rindu dnegan pelatih 43 tahun itu dan berharap dirinya kembali ke Camp Nou. Tapi dengan jelas Guardiola menepis bila dirinya ingin pulang ke Barca.

“Saya sudah berjanji, saya takkan kembali ke Barcelona. Saya pikir masa Guardiola di sana (Barcelona) sudah habis,” ucap Pep kepada Mundo Deportivo, Selasa (11/11/2014).

“Istri saya punya pekerjaan di Barcelona dan sempat ada ide untuk tinggal. Namun saya tidak tahu kapan itu terealisasi,” tambahnya.

Sekarang Los Cules berada di bawah kepelatihan Luis Enrique. Raihan mereka juga tidak buruk-buruk amat, dengan menempati posisi kedua klasemen sementara dibawah Real Madrid.

About rios chibie

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *