Home / Liga Inggris / Guardiola Tak Ingin Sombong Terkait Torehan Mereka

Guardiola Tak Ingin Sombong Terkait Torehan Mereka

pep guardiola

Sepak.com – Sejauh ini, Manchester City masih mampu melangkah dengan bagus di awal musim 2016/2017. Selaku pelatih City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa dirinya tak bakal membiarkan anak buahnya terlalu percaya diri.

Di tangan Guardiola, City berhasil melaju dengan oke di semua kompetisi. Mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 4-0 di akhir minggu kemarin merupakan kemenangan kelima mereka dari lima pertandingan awal Premier League yang dijalani atau yang kedelapan di semua turnamen.

Dari keseluruhan, City telah menciptakan 25 gol dan cuma kecolongan empat gol saja. Lebih lagi, The Citizens sekarang ini pun mulai dikait-kaitkan bakal menungguli turnamen yang diikutinya.

“Itu tak bakal terjadi disaat saya ada di sini,” ucap Guardiola kepada salah satu media asing. “Dan jangan katakan bahwa ini amat gampang. Saya telah mendengarkan bertahun-tahun kemarin bahwa Premier League merupakan liga yang paling sulit dan saya bakal menerimanya.”

“Kami mempunyai banyak tugas untuk dikerjakan dan saat ini masih bulan September. Kami betul-betul masih belum melakukan apapun,” sambung mantan manajer Barcelona serta Bayern Munich itu.

“Saya memang amat senang namun saya mesti bilang bahwa saya bakal mengalami kekalahan. Kami sudah memuncaki lima laga di Premier League dan orang-orang lantas membahaskan yang positif namun kami mengerti apa yang terjadi di dunia kami.”

“Saya telah melihat apa yang bakal terjadi disaat manajer tak menang, mereka amat dikritik dan itu tak layak untuk mereka. Lebih baik pergi dan jangan terlalu banyak membaca [berita]. Saya mengerti kami di akhirnya bakal mengalami kekalahan juga dan penting kala itu terjadi agar tetap tenang,” tandasnya.

Di laga selanjutnya, City telah dijadwalkan bakal melakoni laga di kandang Swansea City di paruh ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (22/9/2016).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *