Home / Liga Inggris / Guna Menjaga Jarak Wes Morgan Dengan Klub Lain

Guna Menjaga Jarak Wes Morgan Dengan Klub Lain

Wes Morgan

Sepak.com – Baru-baru ini Leicester City sudah membuat perpanjangan kontrak bersama pemain-pemain topnya. Pemain yang mempunyai ban kaptenlah yang kini memperolehnya, Wes Morgan, yang di berikan pembaruan kontrak sampai 2019.

Di dalam keberhasilan yang diraih Leicester dalam memuncaki Premier League tahun lalu, Morgan merupakan sosok yang mempunyai andil besar dalam kesuksesan mereka. Bek central asal Jamaika tersebut senantiasa berkontribusi disetiap menit pertandingan Leicester.

Duetnya bersama Robert Huth merupakan salah satu faktor mengapa The Foxes begitu hebat serta amat susah untuk diterobos oleh tim-tim lainya. Morgan pun menjadi sebagai pesepakbola ketiga yang senantiasa tampil di 38 laga dan mengantarkan timnya menadi pemuncak liga.

Lebih dulu dari Morgan, pemain seperti John Terry dengan Chelsea pada tahun 2004/2005 serta Gary Pallister dengan Manchester United pada tahun 1992/1993.

Berdasarkan catatan, Morgan telah menorehkan statistik dengan rataan 1,3 tekel, 2,5 intersep, 0,7 pelanggaran, 5,2 clearance, serta 1,1 blok per laga. Selama dirinya tampil 3.420 menit, Morgan membuat dua gol serta menuai tiga kartu kuning.

Lantaran performa mengesankannya itu, Leicester lantas membuatkan jarak Morgan terhadap klub lain dengan melakukan pembaruan kontrak sampai tiga tahun yang akan datang.

“Rasanya sangat senang dapat berkomitmen terkait masa depan saya bersama Leicester City. Semua orang mengerti apa yang saya tengah rasakan terkait bermain demi klub ini dan bersama teman-teman satu tim saya, jadi saya amat bahagia dapat memakai jersey ini dalam jangka waktu yang lebih lama,” tulis Morgan di situs resmi klub.

“Memenangkan piala Premier League merupakan masa-masa yang tak dapat saya lupakan dan masih terasa hingga kini. Sekarang ini kami mesti mempersembahkan semuanya untuk menahan trofi itu dan juga berupaya untuk bermain oke di Liga Champions,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *