Home / Bundes Liga / Gundogan Indikasikan Lama di Borussia Dortmund

Gundogan Indikasikan Lama di Borussia Dortmund

Ilkay Gundogan telah memperpanjang masa baktinya di Borussia Dortmund. Pemain berusia 24 tahun tersebut memberi indikasi bermukim lebih lama di Signal Iduna Park.

Kelanjutan karier Gundogan bersama Die Borussen sendiri sempat menimbulkan spekulasi. Ia sempat enggan teken kontrak baru saat durasinya menyisakan satu musim lagi.

Barcelona serta Manchester Unied sempat dikabarkan berminat pada pemain internasional Jerman itu. Bahkan Setan Merah sudah mengejarnya sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Namun pada akhirnya Gundogan memperpanjang kontraknya di Dortmund hingga musim panas 2017. Dia yang merasa sangat kerasan memberikan sinyal bertahan lebih lama.

“Saya menatap musim kelima saya bersama Borussia Dortmund dan saya merasa sangat baik di klub ini,” kata Guendogan di Bild.

“Ada dalam pikiran saya saat ini bertahan bersama BVB untuk kurun waktu yang sangat lama. Tapi kita tunggu saja bagaiama situasi berjalan,” imbuhnya.

About carla

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *