Home / Gosip Bola / Gundogan Siap Tinggalkan Signal Iduna Park

Gundogan Siap Tinggalkan Signal Iduna Park

DORTMUND – Peluang Manchester United untuk menggaet salah satu gelandang muda Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, pada musim depan kini terbuka lebar. Pasalnya, Irfan, yang merupakan Ayah sekaligus agen sang pemain, mengungangkapkan bahwa putranya siap meninggalkan Signal Iduna Park di akhir musim ini.

Meski Gundogan jarang dimainkan karena cedera yang dibekapnya, hal itu tak mengurangi minat klub-klub besar untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 23 tahun tersebut. Dan nama Manchester United menjadi klub yang paling getol mengincar Gundogan. Kabarnya, Setan Merah siap merogoh kocek sebesar 25 juta poundsterling untuk bisa menggaet gelandang keturunan Turki itu ke Old Trafford.

Minat klub jawara EPL musim lalu itu disambut baik oleh Irfan. Sang agen mengungkapkan bahwa segala kemungkinan dapat terjadi kepada Gundogan di akhir musim ini, termasuk merapat ke Theatre Of Dreams.

“Kita lihat apa yang masa depan bawa untuk kami. Gundogan terbuka untuk segala kemungkinan. Kita harus menunggu hingga akhir musim,” ucap Irfan kepada salah satu majalah olahraga.

Kontrak Gundogan sendiri bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada 2015. Dengan pernyataan sang pemain yang tak ingin memperpanjang kontrak, akhir musim ini menjadi waktu yang tepat bagi Die Borussen melepas salah satu gelandang andalannya tersebut.

Pelatih Manchester United, David Moyes, mengaku kepincut dengan gaya permainan Gundogan. Mantan pelatih Everton itu mengatakan bahwa gaya permaianan Gundogan mirip dengan legenda United, Paul Scholes. Dengan mendatangkan gelandang Timnas Jerman itu, diharapkan mampu memenuhi ekspetasi klub, setelah sebelumnya pembelian Marouane Fellaini dari Everton bisa dibilang sebagai pembelian gagal United.

Kini Gundogan tengah fokus untuk pemulihan cedera punggung. Cedera itu di dapat saat dirinya membela Timnas Jerman pada laga persahabatan kontra Paraguay, pada Bulan Agustus 2013 lalu.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *