Home / Liga Italy / Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke markas juara bertahan yakni Juventus. Inter mantap dengan hasil positif dan optimis jelang laga ini.

Laga Juventus melawan Inter Milan akan dilaksanakan di Allianz Stadium, pada Sabtu (9/12/2017). Kedua tim memang tangeh bersaing untuk meraih juara klasemen dengan Inter, tim teratas hanya lebih banyak dua poin dari Juventus di posisi ketiga.

Melawan Juve, Inter memiliki modal besar dengan hasil tak terkalahkan selama musim ini. Dalam 15 laga, Nerazzurri sudah menang sebanyak 12 kali dengan hasil tiga kali seri termasuk ketika mengalahkan AS Roma di Olimpico dengan skor 3-1 dan menahan Napoli tanpa gol di San Paolo.

Sementara itu, Juve begitu mantap di markas sendiri. Kegagalan kontra Lazio dengan skor 1-2, Oktober lalu merupakan satu-satunya sejak tahun 2015 silam. Bianconeri pun selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya kontra Inter di liga.

Walau begitu, mungkin saja kisahanya akan berbeda. Apakah Inter dapat mendapatkan laju terbaiknya lagi.

“Kami sudah masuk ke minggu terindah selama musim ini. Laga kontra Juventus begitu sulit dan kami harus fokus jelang laga ini,” ucap pemain Inter yakni Antonio Candreva.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika laga ini akna menjadi laga dengan kekuatan fisik, semua komponen yang ada dalam sebuah laga yang begitu hebat. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan dan kami bersiap dalam laga ini di hari Sabtu mendatang.” Ucapnya lagi.

“Kami tahu ini jalur kami dan kami sudah tahu akan kemana kami selanjutnya di akhir musim,” tutup Antonio Candreva.

About Montana Carrington

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *