Home / Liga Inggris / Hantam Liverpool, Watford Merapat ke Empat Besar

Hantam Liverpool, Watford Merapat ke Empat Besar

Hasil positif yang diraih atas tim kuat, Liverpool, merupakan kemenangan keempat secara berturut-turut Watford di Premier League. Tiga poin tambahan membuat kepercayaan diri tim melambung untuk mengamankan posisi empat besar.

Tampil di Vicarage Stadium, Minggu (20/12) malam WIB, di luar dugaan tuan rumah mencukur tamunya Liverpool dengan skor telak 3-0. Gol-gol kemenangan Watford lahir dari gol cepat Nathan Ake dan dua gol sisanya dilesakkan Odion Ighalo.

Dengan tambahan tiga angka tersebut mengantarkan Watford ke peringkat tujuh klasemen sementara mengumpulkan 28 angka dari 8 kali menang, empat imbang dan kalah lima kali. Mereka kian dekat dengan ti tim yang menghuni posisi keempat, lima dan enam dengan poin sama, 29.

Tak hanya itu, hasil maksimal itu membuat tim berjuluk The Hornets mencatatkan empat kemeanngna beruntun. Itu adalah kesuksesan pertama Watford sejak April 1987 silam. Ditambah lagi, itu merupakan kemenangan kandang kedua untuk kali pertama di Premier League untuk mereka.

Sang kapten tim, Troy Deeney, menilai kemenangan itu membuat para pemain tambah percaya diri menghadapi musuh-musuh selanjutnya. Mereka pun mulai optimis menyudahi musim di empat besar musim ini.

“Ini adalah kemenangan yang keempat beruntun yang kami buat di Premier League, sebuah kompetisi teramat sulit dan kompetitif. Ini memperlihatkan bila kami cukup tangguh dan mulai dibicarakan banyak orang,” kata Deeney seperti dikutip Sports Mole.

“Kami tidak gentar menghadapi tim manapaun. Jika Leicester masih bicara soal nilai 40, sama halnya dengan kami. Tapi kami melihat posisi empat besar bukan hal mustahil,” ucap dia.

About charlie

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *