Home / MLS / Hanya Melihat Wajah Balotelli, Pirlo Sudah Bisa Tertawa

Hanya Melihat Wajah Balotelli, Pirlo Sudah Bisa Tertawa

Sejauh ini Mario Balotelli memang cukup dikenal sebagai sosok pemain sepakbola yang penuh sensasi. Selain itu, pemain berkebangsaan Italia itu juga kerap kali membuat ulah yang bisa memancing gelak tawa. Dan salah satu yang cukup terhibur dengan tingkah konyol Balotelli adalah Andrea Pirlo.

Pirlo dan Balotelli memang kerap bekerjasama ketika keduanya terpanggil dalam skuat Timnas Italia. Menurut pengakuan Pirlo, dirinya menjelaskan bahwa Balotelli adalah sosok pemain yang cukup ramah yang bisa ditemui.

Selain itu, mantan pemain Juventus yang kini sudah berkostum New York City FC tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu menunggu Balotelli untuk bertingkah konyol. Pasalnya, hanya dengan melihat wajahnya saja Pirlo mengakui jika dirinya sudah bisa tertawa. Untuk itu lah Pirlo mengakui jika Balotelli tidak akan pernah membuat orang-orang disekitarnya merasa bosan.

“Mario adalah sosok yang paling ramah yang anda temui. Saya biasa memasuki sesi latihan tim nasional Italia dan bahkan sebelum dia mengatakan sesuatu, saya hanya melihat wajahnya saja dan saya sudah tertawa. Bersama Mario, anda tidak akan pernah merasa bosan.” tutur Pirlo pada Shortlist yang dikutip sportsmole.

Mario Balotelli merupakan salah satu penyerang Italia yang pertama kali melakoni debutnya bersama Gli Azzurri pada bulan Agustus 2010 silam. Sejak saat itu, pemain berjuluk Super Mario tersebut sudah mengoleksi 13 gol dari 33 caps. Namun sayang, karirnya bersama Liverpool tengah kacau sehingga dirinya kerap kali dikabarkan akan segera angkat kaki dari Anfield Stadium.

About borgia

Check Also

Andrea Pirlo

Ini Alasan Andrea Pirlo Rela Tinggalkan Juventus Demi NYFC

Setelah sekian lama Andrea Pirlo resmi gabung New York City FC setelah sepakat untuk pergi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *