Home / Bundes Liga / Harga Berapapun Thomas Muller Tak Dijual

Harga Berapapun Thomas Muller Tak Dijual

Thomas Mueller sudah dan terus bermain untuk Bayern Munich. Klub yang bermukim di Allianz Arena tersebut tak punya niatan sekecil pun untuk menjual striker asal Jerman ini.

Muller bisa dibilang sudah jadi maskot Bayern. Perlu diketahui, musim ini dia telah menyumbangkan 8 gol di seluruh kompetisi. Enam gol dibuat di liga domestik sedangkan dua lainnya di Liga Champions.

Tak hanya itu, Muller baru saja mencatatkan sejarah baru di tengah-tengah pesepakbola Jerman di kancah Eropa. Ia merupakan punggawa Jerman pertama yang selalu bikin gol di UCL dalam delapan musim berturut-turut.

Presiden Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, pun tak mau menjual Bayern. Baginya, Muller selayaknya ikon yang sulit terganti.

“Thomas tetap tinggal di Bayern, tak peduli berapa banyak klub yang mengincarnya. Kami tidak tergoda uang berapapun untuknya,” kata Rummenigge seperti dikutip Sports Mole.

“Messi milik Barcelona, Rooney milik Manchester United dan Mueller adalah Bayern. Dan akan terus seperti itu.

“Di luar sana mungkin banyak pemain yang lebih gesit dan tehnik lebih baik, namun tak ada Thomas Mueller kedua di dunia ini. Dia begitu berharga bagi klub,” jelas pria 59 tahun itu.

Ucapan Rummenigge seakan mementahkan rumor yang beredar selama ini bila Muller bakal dijual ke raksasa Premier League, Manchester United.

About cipto

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *