Home / Liga Inggris / Harry Kane Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru

Harry Kane Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru

Di tengah-tengah isu adanya ketertarikan dari Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, striker Tim Nasional Inggris, Harry kane rupanya masih belum mendapati tawaran kontrak baru dari pihak Tottenham Hotspur. Hal ini dibenarkan langsung oleh sosok berusia 24 tahun tersebut.

Harry Kane Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru

Harry Kane adalah salah satu penggawa andalan Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir. Yang bersangkutan bahkan tampil ciamik dalam dua musim terakhir, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Dia membantu Tottenham finsih di zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir lewat torehan gol terbanyak di Liga dalam dua musim terakhir secara beruntun.

Tak heran jika sang pemain kemudian menarik minat sejumlah raksasa Eropa, dan kabarnya Real Madrid juga berminat akan servis pemain berusia 24 tahun tersebut. Menurut kabar yang terdengar belakangan, pihak Los Blancos akan bergerak mengupayakan transfer Harry Kane di akhir musim nanti, sebagai antisipasi kegagalan mereka mendaratkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Situasi ini tentu mengancam Tottenham Hotspur yang faktanya masih belum memiliki sosok striker yang tepat untuk menggantikan Kane. Namun mereka justru belum memperpanjang kontrak pemain Timnas Inggris tersebut, yang pada faktanya akan segera berakhir di tahun 2020 mendatang. Lantas, apakah sudah ada tawaran kontrak baru dari Spurs ? Kane hanya menjawab singkat “Tidak”.

Sang striker kemudian didesak untuk mengatakan apakah bakal ada rencana menemui manajemen Spurs di masa mendatang, namun ia cuma berkata: “Setahu saya tidak ada.”

Tottenham akan bermain melawan Everton dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Kane tampil bagus di sepanjang 2017 dan bahkan sukses melewati catatan rekor gol Lionel Messi dan klub di tim nasional. Hal tersebut membuat dirinya belakangan sering dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *