Home / Hot Gosip / Harry Kane Dan Kekasih Cantiknya Membagikan Kabar Gembira

Harry Kane Dan Kekasih Cantiknya Membagikan Kabar Gembira

Harry-kane-kate-gooders-main

Sepak.com – Salah satu pemain lini serang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak lama lagi bakal menjadi sosok ayah. Kabar gembira buat Kane ini diketahui usai Kane sempat mengupload sebuah foto sepasang anjing yang lucu dengan dikalungi papan pengumuman.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, pada Kamis (28/7/2016) waktu setempat. Wanita yang mewarnai hidup Kane, Kate Goodland saat ini sedang mengandung sang buah hati pertama mereka. Calon sang buah hati tersebut diperhitungkan bakal lahir nantinya di bulan Januari 2017 yang akan datang.

Sama bahagianya dengan Kane, Kate juga sangat antusias menanti kehadiran sang buah hati sehingga membagi kabar tersebut ke Instagram. “Ibu dan Ayah bakal memberikan kami sosok manusia. Pekerjaan sebagai anjing penjaga bakal dimulai saat Januari 2017,” demikian tulisan dari pernyataan yang terpampang dileher Brady serta Wilson, yang mana merupakan anjing kesayangan mereka yang berjenis labrador.

Pesepakbola timnas Inggris tersebut bertemu dengan Kate, seorang instruktur kebugaran sejak di masa SMA. Kedua sejoli ini mempunyai kehidupan pribadi yang tenang, jauh dari isu pemberitaan media.

Di awal musim kemarin, Kane juga sempat mengungkapkan bahwa dia sangat berterima kasih dan menghargai kehadiran Kate yang sudah dengan sabar bersamanya sejak lama.

“Kami berangkat ke sekolah bersama-sama setiap hari, jadi tentu saja dia mengetahui semua karier saya. Dan Tentu, dia mempunyai sedikit ‘kegilaan’. Saya kira dia sempat menjadi topik di sejumlah koran beberapa kali gara-gara mengajak anjing jalan-jalan,” ucap Kane.

About armand

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *