Home / Prediksi / Harry Kane Diminta Tidak Pikirkan Trofi Sepatu emas

Harry Kane Diminta Tidak Pikirkan Trofi Sepatu emas

Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapat kritik dari manajernya sendiri, Mauricio Pochettino selepas kekalahan yang ditelan Spurs dalam laga melawan West Bromwich Albion akhir pekan kemarin. Pelatih asal Argentina menyarankan Kane agar tidak terlalu memikirkan trofi sepatu emas.

Harry Kane Diminta Tidak Pikirkan Trofi Sepatu emas

Secara tak terduga, Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin melawan West Bromwich Albion. Pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane Stadium itu berkesudahan dengan skor tipis 0-1, kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini jelas berarti besar bagi Spurs yang tengah berusaha mempertahankan posisi ke-4 dari kejaran Chelsea, mengingat di Satu sisi The Blues berhasil menang atas Liverpool. Tak heran juga jika kemudian penyerang Harry Kane menerima kritik dari berbagai pihak terkait aksinya yang terlihat menyia-nyiakan peluang sepanjang laga.

Kritik bahkan datang dari manajer Mauricio Pochettino yang menyarankan Kane untuk menaruh kepentingan tim di atas segalanya, termasuk di atas tekadnya untuk jadi Top Skorer Premier League di akhir musim nanti.

“Kane perlu memfokuskan diri untuk membantu timnya finis di empat besar klasemen dan bermain di Liga Champions musim depan, Tentu saja, jika Kane mencetak gol dan ada kemungkinan menyalip [Mohamed] Salah, hal itu akan fantastis. ”

“Tapi, menolong tim adalah hal yang paling penting. Kane memiliki peluang untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir kami, tapi target yang lebih besar sekarang adalah empat besar klasemen akhir. Kane tahu persis harus terus bekerja keras untuk mencetak gol dan dia juga tahu bahwa target kolektif lebih penting ketimbang target pribadi,” ujar Pochettino, seperti dilansir Mirror.

Dengan 27 gol yang telah dicatatkannya, Kane harus mencetak lima gol lagi untuk melampaui bintang Liverpool, Mohamed Salah yang sementara memimpin daftar top Skorer Premier League dengan 31 gol.

About lestari shasha

Check Also

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Dua titel Domestik sudah dimenangkan Barcelona, termasuk titel La Liga Spanyol musim ini. Namun, pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *