Home / Liga Inggris / ‘Harry Kane Membuat Tottenham Hotspur Lebih Optimis’

‘Harry Kane Membuat Tottenham Hotspur Lebih Optimis’

Tottenham Hotspur v west ham united - Harry kane

Sepak.com – Sedari sembuh dari cedera, Harry Kane langsung tampil lagi bersama Tottenham Hotspur. Kehadiran bomber ini tampaknya telah memacu energi positif.

Kane sempat menepi untuk jangka waktu yang cukup lama lantaran menderita cedera pergelangan kaki. Persisnya, ia mesti absen kurang lebih satu setengah bulan, diawali dari pertengahan September sampai awal November ini.

Pesepakbola 23 tahun ini kemudian tampil lagi kala Spurs menjalani derby London utara melawan Arsenal. Dirinya mampu menciptakan 1 gol di yang berakhir seri 1-1 ini. Kemudian, Kane juga menciptakan 2gol penting di penghujung laga, disaat Spurs berhasil menaklukkan West Ham United dengan hasil akhir 3-2 dalam derby London lainnya akhir minggu lalu.

Berkat kemenangan ini, Spurs akhirnya mampu menuntaskan rentetan gagal menang sepanjang 7 pertandingan. Kedatangan Kane serta kontribusinya ini telah membuat Spurs sekarang ini lebih optimis, terutama dalam menatap pertandingan melawan AS Monaco yang bakal berlangsung di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016).

“Satu hal yang amat krusial, comebacknya Kane. Dirinya telah memberikan banyak energi positif sama halnya yang kita lihat kala berhadapan dengan Arsenal serta West Ham,” ucap pengawal gawang Spurs, Hugo Lloris.

“Dirinya merupakan pemain yang amat penting bagi kami. Besok dirinya bakal menjadi pemain yang menentukan, mudah-mudahan saja.”

“Mudah saja. Dia adalah salah satu dari sejumlah pemimpin kami serta besok adalah momen krusial bagi Tottenham tahun ini, maka kami butuh para pemain tangguh kami di level top. Adalah tanggung jawab kami untuk tampil di tingkat itu,” lanjutnya kepada salah satu media asing.

Walaupun begitu, Spurs tampaknya tidak dapat mengoperasikan Kane secara full di pertandingan itu. Pasalnya, Mauricio Pochettino tidak ingin mengambil konsekuensi mengenai kondisi kesehatannya, lebih laga pertandingan melawan Chelsea telah menunggu di akhir minggu.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *