Home / Liga Inggris / Harry Kane Optimis Kalau Tottenham Hotspur Masih Bisa Melaju

Harry Kane Optimis Kalau Tottenham Hotspur Masih Bisa Melaju

Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Tottenham Hotspur bisa dibilang agak kerepotan untuk menyamai kecepatan sejumlah pesaingnya di deretan atas sejauh ini. Namun, Harry Kane optimis kalau timnya masih dapat lebih oke lagi.

Spurs sekarang ini berada di peringkat 5 klasemen Premier League dan mencatatkan 33 poin dari 17 minggu. Mengingat sejumlah tim lain yang telah tampil sebanyak 18 kali, Spurs sekarang ini terpaut 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1 dan terpaut 4 poin dari Arsenal di peringkat 4.

Penampilan The Lilywhites sejatinya telah mulai terhambat sedari tengah Oktober kemarin. Bahkan mereka mampu mencatatkan 2 kemenangan dari 8 laga yang dilakoni, dengan hasil seri di 4 pertandingan lainnya sserta menderita 2 kekalahan.

Lantas kemenangan di 2 pertandingan sebelumnya telah menjadi tambahan motivasi untuk tim arahan Mauricio Pochettino ini guna meneruskan torehan positif. Mereka juga berhasrat untuk membukukan kemenangan di 2 pertandingan selanjutnya, tepatnya saat berhadapand engan Southampton, Kamis (29/12/2016) serta Watford di Minggu (1/1/2017) mendatang.

Memperoleh tambahan 6 poin jika menang di 2 laga itu, berarti Spurs bakal mengantongi 39 poin di setengah musim. Kane percaya kalau hal tersebut tak begitu jelek untuk mengawali upaya menyaingi para pesaingnya.

“Kami bakal bermain oke untuk memenangi 2 laga ini dan hal tersebut bakal mengantarkan kami ke tanda separuh jalan di musim ini,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media

“Jiak kami mampu memenangi 2 laga itu, kami bakal mengantongi 39 poin. Itu tak bakal menjadi langkah awal yang jelek serta kami sadar kalau kami pun masih memiliki gir dalam tim kami guna menambah kecepatan,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *