Home / Liga Inggris / Harry Kane Santai Saja Walau Belum Menciptakan Gol

Harry Kane Santai Saja Walau Belum Menciptakan Gol

Harry Kane

Sepak.com – Sejauh ini, Harry Kane tampaknya masih terus diragukan lantaran lumayan lama dirinya tak menciptakan gol. Namun, ternyata hal itu menjadikan Kane gelisah.

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini Kane masih belum mencatatkan gol di tingkat klub ataupun timnas. Sebelumnya gol terakhir yang diciptakannya terjadi di gawang Turki tepatnya di bulan Mei di laga ujicoba jelang Piala Eropa 2016 kemarin. Lantas di Tottenham Hotspur, penyerang yang baru menginjak 23 tahun itu juga belum mampu menciptakan gol di tiga laga pertama Premier League tahun ini.

Hal seperti ini sejatinya pernah dialami oleh Kane di tahun lalu. Saat itu, ia tak menciptakan satupun gol di enam laga pertama Premier League. Meski begitu, Kane masih mampu menuntaskan musim dengan torehan sebagai top skorer di liga dengan total 26 gol.

Dikarenakan sudah pernah merasakan situasi seperti itu, Kane mengaku tak terlalu gelisah. Ia menilai bahwa cuma mengenai waktu saja hingga dirinya dapat menciptakan gol lagi.

“Sayangnya ada banyak rumor di musim kemarin dan saya mampu membuktikan mereka itu salah, jadi hal yang sama juga akan terjadi di musim ini,” ucap Kane di lansir dari salah satu media asing.

“Ini merupakan salah satu bagian dari sepakbola. Beginilah yang mereka lakukan. Saya optimis dengan kualitas saya. Saya mengerti kalau saya terus lanjutkan apa yang tengah saya lakukan, gol bakal tercipta, inilah yang dapat saya lakukan.”

“Saya kira saya tidak menciptakan gol di tujuh atau delapan laga perdana dan lantas waktu berlalu dan saya mampu meraih sepatu emas serta menunjukkan bahwa semua itu cuma mengenai waktu.”

“Mereka dapat saja bicara saat ini ataupun kalau saya tak berhasil membuat gol di lima atau enam laga selanjutnya, itu tak bakal mengganggu saya. Saya pemain yang amat optimis.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *