Home / Piala Dunia / Hart Mendapat Jaminan Dari Allardyce Soal Karier Di Timnas

Hart Mendapat Jaminan Dari Allardyce Soal Karier Di Timnas

joe hart

Sepak.com –¬†Ternyata Joe Hart masih memiliki kans untuk menjadi pengawal gawang utama timnas Inggris kendati ia sekarang ini sudah tak bermain lagi di Premier League. Mengenai hal ini, Hart sudah memperoleh jaminan dari pelatih The Three Lions, Sam Allardyce.

Seperti yang kita ketahui, Hart di musim ini telah mengalami karier yang buruk. Hart yang sebelumnya sebagai kiper utama tim deretan atas Premier League, tapi sekarang ini ia mesti mengawali lagi keriernya di klub papan tengah Serie A, Torino.

Pasalnya, Hart mesti pergi dari Manchester City lantaran tak mampu memenuhi kriteria yang diinginkan sang pelatih baru city, Pep Guardiola. Pesepakbola 29 tahun ini pun mau tak mau mesti setuju untuk dipinjamkan ke Torino dengan periode semusim.

Kendati begitu, sebelum menyepakati penawaran dari Torino, Hart ternyata lebih dahulu membahaskan bersama Allardyce. Kabarnya, mereka bertemu di hari Senin (29/8/2016) kemarin, sebelum akhirnya Hart benar-benar pergi ke Italia.

Alhasil, Hart memperoleh jaminan dari Allardyce mengenai posisinya di timnas bahwa ia bakal tetap diperhitungkan walaupun sekarang ini ia bermain di luar negeri dan bukan di klub deretan atas lagi. Jaminan tersebut disebut membuat Hart optimis untuk memilih Torino dan tak menolak penawaran untuk bergabung bersama Sunderland.

Guna mengamati penampilan Hart di Torino, Allardyce kedepannya akan meminta rekaman semua laga yang di lakoni Hart. Manajer kiper timnas Inggris, Martyn Margetson, juga akan sering bermain ke Italia guna mengamati perkembangan Hart secara langsung.

Sedari menjalankan debut timnasnya di tahun 2008 silam, Hart hingga sekarang ini sudah mengantongi total 63 caps. Dia juga ditunjuk untuk membela Inggris di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, serta Piala Eropa 2016.

About carmen

Check Also

Salah Dinantikan Pele di Piala Dunia 2018

Pele yang dikenal sebagai sosok legenda Piala Dunia yang berasal dari Brasil ini nampak tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *