Home / Piala Eropa / Hasil 1-0 Sudah Cukup Untuk Italia

Hasil 1-0 Sudah Cukup Untuk Italia

SEPAK – Tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dengan lima diantaranya berhasil dimenangi sudah cukup bagi Italia membungkam semua kritikan. Manajer Gli Azzurri Antonio Conte memuji usaha keras para pemainnya.

Di bawah kepelatihan Conte, Tim Negri Pizza ini cukup mulus sejauh ini. Total mereka telah mencatatkan lima kemenangan dan satu-satunya hasil tak maksimal saat bermain seri 1-1 dengan Kroasia di partai Kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa hari lalu.

Penampilan serta hasil akhir tak apik di pertandingan melawan Kroasia sempat menimbulkan kritikan kepada La Nazionale. Namun rangkaian catatan oke rasaya sudah cukup meredam semua kritik, ditmabah dengan kemenangan tipis 1-0 atas Albania, Rabu (19/11/2014) dinihari WIB tadi.

“Kami sudah meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari enam laga. Mungkin ada sedikit orang yang mengkritik, namun para pemain hanya ingin membuktikan mereka pantas masuk ke Nazionale,” kata Conte dikutip Football Italia.

“Saya sangat senang dengan usaha yang dilakukan para pemain, karena hanya dalam beberapa harus kami harus menyiapkan diri pada laga melawan Albania yang memainkan tim utamanya,” lanjutnya.

“Dengan ini kami membuktikan semua hasil bisa diraih jika kami mau. Kami tak bergantung kepada orang lain, maka kami harus menyelesaikannya sendiri,” demikian pelatih 45 tahun ini.

About rios chibie

Check Also

hasil-pertandingan-matchday-iii-liga-europa

Hasil Pertandingan Matchday III Liga Europa

Matchday ketiga Liga Europa baru saja berakhir. Berikut merupakan hasil sejumlah laga dari Grup A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *