Home / Liga Inggris / Hasil Arsenal VS Everton, Petr Cech: Ayo Segera Bangkit Lagi

Hasil Arsenal VS Everton, Petr Cech: Ayo Segera Bangkit Lagi

hasil pertandingan Everton vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Petr Cech frustasi usai Arsenal takluk dari Everton. Walaupun begitu, Cech lebih memilih untuk secepatnya memikirkan pertandingan selanjutnya serta tidak meratap kekalahan itu.

Selaku pengawal gawang Arsenal, Cech justru kecolongan gol sebanyak 2 kali dalam laga yang berlangsung di Goodison park, Rabu (14/12/2016). The Gunners harus menderita kekalahan dari Everton dengan hasil akhir 1-2.

Arsenal sejatinya mampu memimpin duluan lewat gol Alexis Sanchez. Sayangnya, mereka mesti mengakhiri laga dengan kekalahan usai Everton berhasil memutarbalikkan keadaan lewat gol-gol Seamus Coleman serta Ashley Williams.

Kekalahan ini pun mengakhiri rangkaian positif Arsenal dalam Premier League. Arsenal memang menderita kekalahan 3-4 dari Liverpool yang berlangsung di Emirates Stadium pada minggu awal, namun selanjunya tak terkalahkan di 14 laga selanjutnya.

“Hari ini, walaupun mereka tak begitu berbahaya, mereka memperoleh 2 gol serta di akhirnya Anda mesti kembali dengan sebuah kekalahan,” ungkap Cech, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Tapi, Anda mesti memotivasi diri Anda sendiri. Ada masa krusial yang telah menanti, dengan sejumlah laga di waktu berdekatan, serta tak ada waktu untuk memikirkan kekalahan. Anda mesti melupakannya serta melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya,” sambung pengawal gawang berkebangsaa Republik Ceko itu.

Arsenal sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen Premier League dan mencatatkan 34 poin di 16 pertandingan. Di pertandingan selanjutnya, mereka bakal mengunjungi Etihad Stadium untuk berduel kontra Manchester City di Minggu (18/12/2016) nantinya.

“Terkada saya merasa lebih bagus kalau usai sebuah pertandingan superior Anda melakoni pertandingan superior lainnya. Anda memiliki kans untuk menang. Ini bisa dibilang seperti pertandingan yang memiliki enam poin. Ini mungkin pertandingan fantastik untuk kami,” tutup Cech.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *