Home / Prediksi / Hasil AS Roma VS Wina Seri, Luciano Spalleti Kecewa

Hasil AS Roma VS Wina Seri, Luciano Spalleti Kecewa

as-roma-vs-wina-seri-luciano-spalleti-kecewa

Selaku manajer AS Roma, Luciano Spalletti, mengakui kalau ia kecewa dengan sikap tim besutannya setelah menyia-nyiakan peluang menang kontra Austria Wina. Menurutnya, Roma telah terbuai sehingga kehilangan kans menang itu.

Roma mesti puas dengan skor imbang 3-3 saat menyambut Austria Wina dalam lanjutan Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/10/2016) subuh tadi.

Di laga itu, Roma sempat memiliki mengungguli dua gol dengan skor 3-1 hingga pertandingan tersisa 10 menit. Namun, keunggulan tersebut lenyap cuma dalam dua menit. Austria Wina menciptakan dua gol cepat dalam waktu dua menit, tepatnya di menit ke-82 serta 84, dan berhasil mengejar ketertinggalan mereka.

Spelletti merasa kalau Roma sejatinya tidak bermain buruk. Namun dia merasa kalau timnya itu terlalu lengah dan akhirnya membuat kans untuk menang mereka terbuang sia-sia.

“Sayangnya terkadang kami agak meremehkan dan satu meter lebih lambat, jadi disaat Anda berhadapan dengan lawan yang memiliki determinasi, Anda mesti membayarnya,” ucap Spalletti, kepada salah satu media asing.

“Saya merasa malam ini bukan performa yang buruk, lantaran kami berhasil mengontrol permainan dan dapat saja menciptakan lebih banyak gol,” sambung Spalletti.

“Penampilannya telah ada. Disaat kami merasa mengendalikan permainan, kami agak santai dan tambahan satu meter tersebut telah memberikan perbedaan besar. Kalau Anda mengikuti bola hingga garis dan memastikan itu keluar, Anda tak bakal membiarkan gol-gol seperti ini.”

“Kami mesti berusaha lebih keras dan harus seperti itu di sepanjang waktu. Tak ada lagi yang mesti dilakukan. Disaat kami mampu melakukan sesuatu yang oke, kami langsung merasa puas dan mulai merasa bahwa performa kami sudah cukup,” tutupnnya.

About Sepak

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *