Home / Liga Spanyol / Hasil Barcelona VS Valencia:4-2, Enrique: Skor Bisa Saja Lebih Besar

Hasil Barcelona VS Valencia:4-2, Enrique: Skor Bisa Saja Lebih Besar

Barcelona vs Valencia - La Liga

Sepak.com – Barcelona berhasil menang 4-2 ketika berhadapan dengan Valencia di La Liga. Manajer Barca, Luis Enrique, merasa kalau timnya berpeluang menang lebih besar mengingat banyaknya kans yang mereka peroleh.

Di laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (20/3/2017) subuh tadi, Barca bermain sangat mendominasi tepatnya mencatatkan 72% ball possesion. Dalam prosesnya, Barca mampu melesakkan 28 attempts dengan 12 yang berhasil on target.

Walaupun begitu, Barca malah tertinggal duluan usai Eliaquim Mangala berhasil menciptakan gol untuk Valencia di menit 29. Barca kemudian bisa menyeimbangkan kedudukan di 6 menit berselang lewat Luis Suarez.

Jelang berakhirnya paruh pertama, Valencia harus bermain dengan 10 pemain saja usai mangala diacungi kartu merah lantaran melakukan pelanggaran terhadap Suarez di kotak penalti. Pelanggaran ini pun berakhir penalti dan berhasil dioptimalkan oleh Lionel Messi.

Upaya Valencia untuk comeback berbuah hasil di waktu injury time paruh pertama. Kesalahan barisan bertahan Barca dioptimalkan Munir El Haddadi guna menciptakan gol penyama.

Barca bisa mengubah situasi melalui Messi dengan menambah satu gol lagi di menti 52. Mendominasi jumlah pemain serta mengendalikan laga, Barca baru dapat memastikan kemenangan di menti 89 melalui gol Andre Gomes.

“Barca merupakan tim yang lebih oke di kemenangan yang layak dengan skor yang dapat saja lebih superior,” ungkap Enrique, yang dilansir dari salah satu media.

“Itu merupakan performa yang sempurna. Kami bermain oke kontra tim yang berdefensif, mengharuskan pemain turun ke kotak penalti lawan dan kami membuat banyak kans, terutama di paruh pertama.”

“Valencia merupakan tim yang senantiasa menyusahkan kami namun kami sabar dan kami mesti menanti hingga akhir agar dapat mengandaskan mereka,” imbuhnya.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *