Home / Liga Champions / Hasil Bayern Munchen VS Atletico Madrid, Hummels: Kami Bermain Solid

Hasil Bayern Munchen VS Atletico Madrid, Hummels: Kami Bermain Solid

Bayern Munchen vs Atletico Madrid - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Pemain bertahan Bayern Munich, Mats Hummels, mengungkapkan kalau timnya tidak bermain mengesankan ketika berduel dengan Atletico Madrid. Namun, kekompakkan timnya telah membuahkan kemenangan.

Bayern berhasil menang tipis 1-0 ketika menyambut Atletico di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016). Gol tunggal itu diciptakan oleh Robert Lewandowski melalui tembakan bebas di menit 28.

Dari segi penampilan, Bayern lebih mendominasi serta mengendalikan permainan. Die Roten tidak memberikan kans untuk Atletico dalam mengembangkan permainan.

Atletico pun cuma mencatatkan 2 kans yang on cemerlang, tepatnya melalui Yannick Carrasco di menit 10 serta 16. Setelah itu, Altetico bisa dibilang kans cenderung distabilkan.

Walaupun begitu, Bayern pun sejatinya tak bermain begitu oke. Lantaran kenyataany walau mendominasi dengan 15 attempts, sayangnya cuma 4 yang berhasil on target dengan 1 yang berakhir gol. Itupun melalui bola mati.

“Ini bukanlah penampilan yang terbilang cemerlang, namun solid. Mereka hanya memiliki satu atau dua kans oke di awal dan kurang lebih seperti itu saja,” ucap Hummels menanggapi performa timnya.

“Kami dapat menerapkan 2 sistem. Malam ini kami berganti-ganti antara 2 sistem itu,” lanjutnya yang dilansir dari situs resmi UEFA.

Terkait tembakan bebas Lewandowski, Hummels mengungkapkan bahwa ia tidak terkejut lagi lantaran rekannya ini telah sering melatihnya musim ini. Diambilnya eksekusi penalti oleh Lewandowski sebenarnya terbilang mengejutkan lantaran masih ada sejumlah nama seperti Douglas Costa maupun Thiago Alcantara.

Lebih lagi, Sebelumnya Lewandowski cuma mampu membukukan 2 gol dari tembakan bebas langsung. Tepatnya yaitu ketika masih berkiprah di Borussia Dortmund pada musim 2013/2014 lalu serta berkiprah di Bayern saat menaklukkan Mainz 3-1 akhir minggu kemarin.

“Lewandowski telah melakukan latihan dalam tendangan bebas seperti itu sepanjang musim ini dan telah menciptakan gol-gol oke di latihan. Alhasil memang ada alasan untuk keputusan itu,” tutup Hummels.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *