Home / Bundes Liga / Hasil Bayern Munich VS RB Leipzig, Carlo Ancelotti Tampak Puas

Hasil Bayern Munich VS RB Leipzig, Carlo Ancelotti Tampak Puas

Hasil skor pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig - Bundesliga

Sepak.com – Bayern Munich berhasil menaklukkan rival sengitnya, RB Leipzig, dengan hasil akhir yang oke. Bahkan, Die Roten juga dinilai mampu memperlihatkan performa cemerlang di 30 menit awal laga.

Berduel kontra Leipzig di kandang sendiri, Allianz Arena, Kamis (22/12/2016),Bayern mencatatkkan kemenangan besar dengan hasil akhir 3-0. Sejumlah gol tersebut kemenangan Bayern disumbangkan oleh Thiago Alcantara, Xabi Alonso serta Robert Lewandowski.

Dua gol perdana Bayern diciptakan ketika laga belum berlangsung 30 menit, tepatnya yakni gol Thiago diciptakan di menit 17, sedangkan gol Xabi Alonso di menit 25.

Selaku peracik taktik Bayern, Carlo Ancelotti, pun merasa puas dan menilai kalau tim arahannya berhasil memperlihatkan performa yang oke.

“Saya tentu amat senang. Kami sudah bermain amat agresif sedari awal, kami langsung mengontrol pertandingan serta gol cepat telah menjadi pengunci laga buat kami. Kami mengawali sebauh intensitas yang lebih besar,” ucap Ancelotti, yang dilansir dari salah satu media.

“Para pemain telah memenuhi ekspektasi saya di 30 menit awal laga — performa yang amat luar biasa. Itu adalah start pertandignan yang amat fantastis di musim ini dan saya amat puas dengan itu.”

“Hasil ini pun telah membuat kami lebih optimis. Kami mesti lebih oke lagi dan terus meningkat,” lanjutnya menambahkan.

Berkat tambahan poin full ini, Bayern sekarang ini berada di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 39 poin, mendominasi 3 poin dari Leipzig, demikian dilaporkan dari salah satu media.

About abdi

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *