Home / Liga Inggris / Hasil Buruk Musim Lalu Masih Membekas Untuk Chelsea

Hasil Buruk Musim Lalu Masih Membekas Untuk Chelsea

hasil-buruk-musim-lalu-masih-membengkas-untuk-chelsea

Langkah Antonio Conte dengan Chelsea di awal musim ini tidak berlangsung oke. Menurut Conte, torehan yang amat mengecewakan di musim kemarin sepertinya masih ‘menghantui’ anak buahnya sampai sekarang ini.

Seperti yang kita ketahui, The Blues pada musim kemarin harus puas dengan finis di peringkat 10 klasemen serta gagal memperoleh tiket untuk turnamen Eropa. Torehan tersebut mereka peroleh usai semusim sebelumnya mereka sukses sebagai pemuncak.

Amat merosot, malah mereka juga sempat nyaris memasuki area degradasi, memberi efek buruk untuk anak buahnya ini. Hal tersebut dinilai Conte masih terasa hingga saat ini.

“Kala menjalani musim yang seperti itu – amat terpuruk, lantaran kami finis di peringkat 10 klasemen akhir – hal tersbeut wajar kalau ada yang membengkas di dalam pikiran para pemain. Di benak mereka. Di kepala mereka. Tak gampang untuk menghapus sebuah hasil musim yang mengecewakan seperti musim kemarin,” ujar Conte di konferensi pers menjelang laga kontra Manchester United.

Dengan delapan laga yang telah di lakoni musim ini, Chelsea berhasil mencatatkan lima kemenangan, dengan satu hasil seri serta dua kali kalah. Dua kekalahan itu diperoleh kala menghadapi dua tim tangguh: Liverpool (1-2) serta Arsenal (0-3).C

“Saya tak membahaskan mengenai Jose Mourinho bersama para pemain. Untuk kami, yang menajadi prioritas yakni Manchester United dan kami bermain kontra tim, bukan kontra Jose Mourinho,” ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu, yang dilansir dari salah satu media asing.

About Sepak

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *