Home / Liga Inggris / Hasil Chelsea VS Sunderland, Antonio Conte: Chelsea Kurang Agresif

Hasil Chelsea VS Sunderland, Antonio Conte: Chelsea Kurang Agresif

Para pemain Chelsea dan Antonio Conte - Sunderland vs Chelsea - Premier League - Stadium of Light

Sepak.com – Kemenangan tipis atas Sunderland berhasil melanjutkan rangkaian torehan positif Chelsea. Walaupun begitu, ternyata Antonio Conte belum puas lantaran menganggap kalau Chelsea tak begitu agresif di hadapan sarang lawan.

Chelsea meneruskan torehan positifnya dengan menaklukkan Sunderland. Perduelan yang berlangsung di Stadium of Light, Kamis (15/12/2016), The Blues mampu mencatatkan kemenangan 1-0 lewat satu-satunya gol yang diciptakan oleh Cesc Fabregas.

Berkat kemenangan ini, Chelsea telah mencatatkan kemenangan di 10 pertandingan sebelumnya dalam Premier League. Tambahan poin penuh di pertandigan itu pun membuat Chelsea semakin kokoh di peringkat 1 klasemen dengan membukukan 40 poin, mendominasi 6 poin dari Liverpool serta Arsenal yang merupakan rival terdekatnya.

Walaupun mencatatkan torehan positif, Conte masih menilai kalau Chelsea harus berbenah. Hal itu yakni penyelesaian akhir.

Di laga kontra Sunderland, Chelsea yang bermain mendominasi penguasaan bola sekitar 66% mampu melakukan 19 attemtps dengan 6 yang berhasil on target. Satu kans Chelsea melalui Willian pun sempat digagalkan oleh tiang gawang di paruh kedua.

Kemenangan ini pun menjadi yang ke-4 kalinya Chelsea menang tipis 1 gol di 5 laga sebelumnya. Sebab itulah, Conte mau Chelsea melakukan pembenahan di penyelesaian akhir.

“Disaat Anda memiliki kans untuk mengandaskan lawan, Anda mesti melakukannya. Kami memiliki kemungkinan tersebut namun kami tak melakukannya dan di akhirnya Courtois memperlihatkan penyelamatan oke,” ucap Conte kepada salah satu media.

“Itu baik, krusial buat masa depan lantaran hari ini kami tak perlu membayarnya namunn disaat Anda memiliki kemungkinan untuk mengandaskan lawan, Anda mesti melakukannya.”

“Saya berharap di masa mendatang kami dapat lebih baik,” tandasnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *