Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Atletico Madrid VS Villarreal: Skor 0-1

Hasil Dan Review Atletico Madrid VS Villarreal: Skor 0-1

Atletico Madrid VS Villarreal

Atletico Madrid dipermalukan ketika menyambut Villarreal dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol, La Liga. Los Colchoneros harus menerima kekalahan tipis dengan hasil akhir 0-1.

Ketika berduel laga di Vicente Calderon, Rabu (26/4/2017) subuh tadi, Atletico dengan Villarreal belum mampu memecah kebuntuan hingga akhir paruh pertama.

Tim arahan Diego Simeone itu bisa melesakkan 3 attempts on target. Sedangkan tim lawan tak melepaskan satu pun tendangan on target ke sarang.

Attempts on target yang menjadi ancaman dari Atletico itu dilakukan oleh 3 pemain yang berbeda. Diawali oleh Angel Correa di menit ke-11, saul Niguez semenit setelahnya, lalu Antoine Griezmann ketika laga berlangsung 30 menit.

Memasuki paruh kedua, Atletico kian gencar menekan lawannya. Sayang, upaya yang mereka lancarkan banyak yang tidak on target. Dengan 6 attempts, hanya ada 2 kans yang on target.

Di samping itu, Villarreal memperlihatkan penampilan yang lebih efektif. ‘Tim Kapal Selam Kuning’ itu bisa melesakkan 2 percobaan on target dengan 1 yang berakhir gol tepatnya yang diciptakan oleh Roberto Soriano di menit ke-82.

Gol itu tercipta lantaran pemain bertahan Atletico, Felipe Luis, membuat kesalahan di sisi kiri area Atletico, yang kemudian direbut oleh Cedric Bakambu. Pemain bernomor punggung 17 itu dapat memberikan umpang oke ke hadapan sarang Atletico, lalu Soriano pun mengoptimalkan kans itu dengan mengubahnya jadi gol.

Di sisa laga, Atletico gencar menekan lawannya dalam upaya menyeimbangkan skor. Pertandingan nyaris saja berakhir seri ketika sundulan Fernando Torres di menit ke-88, namun upaya itu masih sedikit melebar. Hingga pertandingan selesai, tidak ada tambahan gol lainnya, alhasil Atletico pun kalah 0-1.

Dengan kekalahan ini, rangkaian tak terkalahkannya Altetico di seluruh turnamen total 11 laga harus berakhir. Dalam rangkaian itu, mereka mampu mencatatkan 8 kemenangan dengan 3 hasil seri.

Altetico sekarang ini masih menduduki peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 68 poin. Sedangkan Villarreal berada di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 57 poin.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *