Home / Liga Inggris / Hasil Dan Review Manchester United VS Tottenham Hotspur

Hasil Dan Review Manchester United VS Tottenham Hotspur

Hasil Dan Review Manchester United VS Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Manchester United berhasil menuntaskan rangkaian gagal menang mereka di Premier League dengan memenangi pertandingan kontra Tottenham Hotspur yang berakhir akhir 1-0, satu-satunya gol itu diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Gol Mkhitaryan diciptakan dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/12/2016), tepatnya di menit 29. Diawali dengan kesalahan operan dari Harry Kane ke rekannya Chritian Eriksen berhasil di optimalkan oleh pemain-pemain MU hingga akhirnya operan terobosan Ander Herrera diakhiri dengan oke oleh Mkhitaryan.

Kurang menyenangkan bagi MU, ketika itu Mkhitaryan pun mesti mengakhiri laga dan ditandu keluar lapangan lantaran cedera, usai sebelumya memperoleh perawatan di lapangan, di penghujung laga. Lantas, Eric Bailly diturunkan sebagai penggantinya.

Disamping itu, Spurs pun memberikan pressing di penghujung laga guna mengejar ketertinggalan mereka, sayangnya hingga perduelan itu berakhir tak ada gol yang tercipta. The Red Devils pun berhasil menaklukkan Spurs dengan hasil akhir 1-0.

MU tercatat mendominasi bola sekitar 40%, tak lebih banyak dari Spurs yang mempunnyai 60%. Namun ‘Setan Merah’ mampu melepaskan attempts yang lebih banyak tepatnya dengan 15 kali attempts dan 5 yang on target. Sedangkan The Lilywhites mencatatkan 12 attetmps dan 4 yang on target.

Kemenangan ini pun membuat MU mengakhiri rangkaian gagal menang di 3 laga terakhir dengan skor yang berakhir 1-1 di Premier League. Hingga minggu 15, MU masih tersendat di perignakt 6 dan mencatatkan 24 poin, terpaut 3 poin dari Spurs yang berada di peringkat 5.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *