Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Altetico Madrid VS Guijuelo

Hasil Dan Review Pertandingan Altetico Madrid VS Guijuelo

Hasil Dan Review Pertandingan Altetico Madrid VS Guijuelo

Sepak.com – Atletico Madrid dengan mudahnya mencatatkan kemenangan besar ketika mengunjungi Guijuelo. Tampil di markas lawan, Atletico mampu menundukkan lawan dengan hasil akhir 6-0.

Perduelan yang berlangsung di Estadio Municipal de Guijuelo, Kamis (1/12/2016), pada leg pertama putaran 32 besar Copa del Rey. Atletico memimpin pertandingan di menit 29. Tembakan penalti Saul Niguez gagal diantisipasi oleh Royo.

Keunggulan itu membuat Atletico lebih efisien dalam mengendalikan laga. Usai beberapa peluang gagal dioptimalkan, tim arahan Diego Simeone itu menambah keunggulan di akhir paruh perdana.

Operan panjang Thomas Partey dari bola mati ke sisi kanan, diteruskan dengan tembakan voli Sime Versaljko. Bola akhirnya bersarang ke pojok kanan bawah gawang Guijuelo.

Atletico mengawali paruh kedua dengan oke. Empat menit usai kick-off, Yannick Carrasce melaju di area tengah dan memperoleh operan terobosan dari Angel Corea. Ia kemudian melesakkan bola dan berakhir gol.

Empat menit kemudian, Carrasco kembali menciptakan gol lagi. Diawali dengan Saul yang menyambut operan dari area kiri dan mengalirkannya ke tengah, yang mana Carrasco tidak dijaga oleh pemain lawan lantas berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Gol lain Atletico pun terlahir tanpa waktu yang lama, tepatnya di menit 57. Dengan skema yang hampir sama, Lucas Hernandez berikan operan silang mendatar dari sisi kiri dan lantas bola ditembak oleh Angel Correa dari jarak dekat.

Atletico mampu menciptakan gol lagi di menit 85. Operan silang Versaljko dari kanan lalu diteruskan oleh Roberto Nunez hingga ke dalam kotak penalti, kemudian berakhir gol yang bersarang di gawang lawan.

Hingga laga berakhir, tak ada tambahan gol. Kemenangan yang layak untuk Altetico. Mereka tercatat melakukan 19 kali attempts dengan 13 yang on target. Sedangkan lawannya hanya memiliki 6 attempts dengan 2 yang on target.

Torehan ini lantas membuat keuntungan tersendiri bagi Atletico agar lolos ke putaran selanjutnya. Sebab, hasil seri dalam leg 2 di Vincente Calderon pun dapat meloloskan mereka.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *