Home / Liga Italy / Hasil Dan Review Pertandingan AS Roma VS Atalanta

Hasil Dan Review Pertandingan AS Roma VS Atalanta

Hasil Dan Review Pertandingan AS Roma VS Atalanta - Serie A

Sepak.com – Walau memimpin duluan, AS Roma mesti terima kenyataan telah ditaklukkan oleh Atalanta. Penampilan jelek I Lupi di paruh kedua lantas disorot manajer Luciano Spalletti.

Melakoni laga ke markas lawan, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (20/11/2016), Roma sejatinya mengawali laga dengan oke. Mereka pun mampu mencatatkan penguasaan bola lebih banyak di paruh pertama serta membuat sejumlah kans.

Roma kemudian menuntaskan paruh pertaman dengan memimpin 1-0 melalui titik putih yang dileskkan Diego Perotti di menit 41.

Lalu paruh kedua, giliran Atalanta yang memberikan tekanan untuk Roma serta membuat barisan bertahan Roma kesulitan. Di menit 62, sarang yang dikawal Wojciech Szczesny kemudian kecolongan melalui gol Mattia Caldara yang mengoptimalkan muntahan bola di mulut gawang.

Atalanta memastikan kemenangan mereka melalui penalti Franck Kessie di menit 90 dan membuat Roma menderita kekelahan pertama di 2 bulan terakhir di semua turnamen.

“Persoalan kalau Anda kehilangan fokus, alhasil lawan bakal mengendalikan Anda serta menciptakan gol,” ucap Spalletti, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami bermain oke di paruh pertama serta mampu mendistribusikan bola. Di paruh kedua kami tak melakukan apapun dan akibatnya yakni kekalahan ini,” lanjutnya.

“Sayangnya ini merupakan salah satu karakter kami. Apakah kami bisa mengendalikan laga atau gagal semuanya. Kami melakukan banyak kesalahan yang tak semestinya dan disaat semuanya jadi lebih berat, kami tak bisa apa-apa. Kami kehilangan kualitas serta intensitas kami.”

“Malah sebelum penalti yang memastikan kemenangan lawan itu, kami melakukan 2-3 kesalahan di barisan bertahan. Kami mesti menerima kekalahan ini lantaran penampilan jelek kami,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, Roma saat ini masih berada di peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 26 poin, terpaut 7 poin dari Juventus di peringkat 1.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *