Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Las Palmas

Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Las Palmas

hasil dan review pertandingan Atletico Madrid vs Las Palmas - La Lig

Sepak.com – Ateltico Madrid sekarang ini kembali di rel kemenangan lagi. Tim arahan Diego Simeone ini berhasil menaklukkan Las Palmas dengan hasil akhir 1-0 di markas sendiri melalui satu-satunya gol Saul Niguez.

Atletico sempat gagal menang di 3 laga belakangan. Los Colchoneros harus puas dengan hasil seri 0-0 kontra Espanyol, takluk 0-1 dari Bayern Munich, lantas ditundukkan Villarreal dengan skor tellak yakni 0-3.

Tapi, Atletico mampu comeback kala berhadapan dengan Las Palmas yang berlansung di Vincente Calderon, Sabtu (17/12/2016). Mereka memperoleh poin full walaupun memperlihatkan performa yang tak begitu cemerlang.

Atletico hampir memimpin duluan di menit 16 melalui aski Saul. Sayangnya, tendangan Saul justru mengenai mistar gawang.

Lalu tendangan Antoine Griezmann di menit 29 masih melebar dari sarang Las Palmas. Empat menit kemudian, Las Palmas pun memiliki potensi untuk memimpin laga melalui tendangan jarak jauh Mauricio Lemos, namun percobaan Lemos mengarah ke tiang.

Di menit 39, Kevin Gameiro menyia-nyiakan kans yang didapatkannya. Ia tak mampu mengoptimalkan operan oke dari Koke usai penyelesaiannya tidak mengenai target. Sampai turun minum, keduanya masih bermain 0-0.

Las Palmar lantas memberikan ancaman ke sarang Atletico di menit 58. Sayangnya, tendangan Roque Mesa masih dapat diantisipasi oleh Miguel Angel Moya, yang bermain guna menggantikan Jan Oblak lantaran menderita cedera.

Atletico akhirnya berhasil membuka keran gol di menit selanjutnya. Tendangan Saul di luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Javi Varas yang berakhir gol. Alhasil, Altetico memimpin 1-0.

Usai memimpin pertandingan, Atletico tampak menurunkan intensitas permainan mereka. Walaupun demikian, Las Palmas tak mampu mengoptimalkan hal itu untuk membuat gol penyama.

Hasil ini pun membuat Atletico naik ke peringkat 5 klasemen La Liga dan mencatatkan 28 poin di 16 pertandingan. Mereka terpaut 9 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat 1 klasemen. Sedangkan Las Palmas berada di peringakat 10 dan mencatatkan 21 poin.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *