Home / Liga Champions / Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS PSV Eindhoven

Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS PSV Eindhoven

hasil dan review pertandingan Atlético  Madrid  vs PSV Eindhoven - UEFA liga champions

Sepak.com – Atletico Madrid berhasil mengamankan tempat di putaran 16 besar Liga Champions dengan status pemuncak Grup D. Hal tersebut diperoleh usai Los Colchoneros menaklukkan PSV Eindhoven dengan hasil akhir 2-0.

Tampil di Vicente Calderon, Kamis (24/11/2016), Atletico baru dapat memecah kebuntuhan di paruh kedua. Diawali dengan gol yang dibuat oleh Kevin Gameiro, lantas dilanjutkan dengan gol Antoine Griezmann.

Tambahan 3 poin inipun membuat poin Atletico tidak akan terkejar lagi oleh sejumlah tim lainnya di Grup D. Tim arahan Diego Simeone ini telah mencatatkan 15 poin di 5 laga yang telah dijalani.

Sedangkan Eindhoven berada di peringkat 4 dan mencatatkan 1 poin. Eindhoven hanya dapat bermain imbang 1 kali selama fase grup. Alhasil, mereka pun bakal tersisih dari Liga Champions. Atletico bakal masuk ke fase knockout bersamaan dengan Bayern Munich yang merupakan runner-up Grup D.

Atletico yang sedang depresi lantaran sejumlah torehan yang kurang memuaskan di liga seperti memperoleh tempat untuk melampiaskan rasa kesalnya kala menyakbut PSV Eindhoven. Bahkan, mereka langsung bermain agresif.

Walaupun demikian, Atletico masih belum dapat meruntuhkan defensif Eindhoven hingga 30 menit awal. Lantas, kans oke pun baru terlahir di menit 33 lewat Yannick Ferreira-Carrasco. Sayangnya, serangan itu dapat diantisipasi oleh pengawal gawang PSV, Jeroen Zoet.

Alhasil, skor 0-0 pun menemani perduelan mereka sampai paruh pertama selesai.

Di paruh kedua, Atletico ternyata tak menurunkan intensitas serangannya. Upaya tersebut lalu berbuah manis di menit 55. Diawali dengan menyambut operan dari Griezmann, Gameiro pun melesakkan bola ke arah sarang Eindhoven. Jeroen Zoet tak mampu mengatasinya. Dengan begitu, Atletico pun memimpin 1-0.

Berselang 5 menit, Atletico kemudian berupaya lagi untuk menambah golnya. Dengan memperoleh umpan terobosan dari Tiago, Griezmann mampu melesakkan gol ke sarang lawan serta memantapkan skor jadi 2-0.

Sejumlah attempts pun masih sempat diciptakan oleh pemain Atletico sampai penghujung laga. Sayangnya, sampai akhir laga pun tak ada satupun gol yang tercipta lagi.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *