Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Villarreal

Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Villarreal

Hasil Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Villarreal

Sepak.com – Torehan jelek Atletico Madrid dalam La Liga sekarang ini masih berlangsung setelah ditaklukkan Villarreal dengan hasil akhir 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di El Madrigal, Selasa (13/12/2016), Villarreal memimpin 2-0 di paruh pertama melalui gol-gol yang diciptakan Manuel Trigueros serta Jonathan Dos Santos.

Gol lainnya diperoleh Villarreal melalui tembakan Bruno Soriano di menit-menit akhir laga.

Kekalahan inipun mencatatkan bahwa Atletico hanya menang 1 kali di 5 laga sebelumnya dalam liga, laga lainnya berakhir 3 kekalahan serta 1 kali seri. Peringkat Los Colchoneros pun merosot ke peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 25 poin di 15 pertandingan.

Sejak menit pertama, Atletico sudah tampak kesusahan menghadapi permainan pressing yang diterapkan Villarreal. Bahkan, Atletico tidak memperoleh ruang sedikitpun guna mendistribusikan bola. Selama 20 menit laga, pengawal gawang Villarreal Sergio Asenjo tampak santai tanpa ancaman dari lawan.

Walaupun begitu, Villarreal pun tampak kesusahan untuk menghancurkan defensif Altetico meski mampu mengendalikan permainan.

Kemudian, Manuel Trigueros akhirnya mampu membuka keran gol di menit 28 sekaligus membawa Villarreal memimpin duluan. Kesalahan Tiago ketika mendistribusikan bola ke barisan bertahan menjadi kans untuk Trigueros, ia langsung merebutnya dan mencoba mendekati kotak penalti lawan. Setelah menaklukkan pemain bertahan Altetico, Trigueros langsung melesakkan bola yang berakhir gol.

Berselang 3 menit, Atletico pun berupaya menyamakan skor melalui serangan balik yang dilakukan Antonio Griezmann. Sialnya, tembakan Griezmann berhasil diantisipasi oleh Sergio Asenjo.

Sarang Atletico pun kembali kecolongan di menit 38 disaat operan Bruno Soriano disambut oleh Pato dengan permainan melebar. Pemain terakhir yang memberikan operan tarik ke hadapan gawang yang dilanjutkan tembakan Jonathan Dos Santos.

Bola awalnya membentur mistar gawang tapi Dos Santos langsung bereaksi terhadap pantulan bola dengan melesakkan bola ke sarang Jan Oblak. Skor 2-0 pun berlangsung sampai jeda pertandingan.

Di paruh kedua, Atletico sejatinya telah dapat menyerang balik tapi defensif Villarreal amat kokoh alhasil susah untuk diterobos oleh Griezmann dan rekan-rekannya.

Walau Atletico mengendalikan laga tapi tidak mampu menciptakan kans oke di hadapan gawang Asenjo.

Mulai lengah, sarang Atletico justru kecolongan lagi di masa injury time paruh kedua. Bruno Soriano memainkan strategi 1-2 bersama Momar N’Diaye di hadapn kotak penalti, sebelum akhirnya melesakkan tembakan keras ke sarang lawan guna memantapkan kemenangan mereka dengan hasil akhir 3-0.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *