Home / Piala Dunia / Hasil Dan Review Pertandingan Brasil VS Peru

Hasil Dan Review Pertandingan Brasil VS Peru

Peru vs Brasil - kualifikasi piala dunia 2018

Sepak.com – Rangkaian kemenangan Brasil masih tetap berlanjut. Melakoni laga kontra Peru, Brasil mampu mengantongi 3 poin usai menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 2-0.

Alhasil, Selecao sekarang ini pun masih kokoh di peringkat 1 klasemen zona CONMEBOL dengan mencatatkan 27 poin, lebih banyak 4 poin dari Uruguay di peringkat 2. Sementara Peru tersendat di peringkat 8 dan mencatatkan 14 poin.

Laga yang berlangsung di Stadion Nacional de Lima, Rabu (16/11/2016), Gabriel Jesus serta Renato Augusto berhasil memastikan kemenangan Brasil melalui sejumlah golnya yang diciptakan pada paruh kedua.

Di laga ini, Brasil memang bermain mendominasi. Tercatat, Brasil memiliki penguasaan bola sekitar 61% dan membukukan 14 attempts dengan 4 yang berhasil on target sementara Peru mencatatkan 7 attempts dengan 2 yang on target.

Walaupun demikian, Peru pun hampir menciptakan gol kala pertandingan berlangsung 7 menit. Diawali dengan umpan terobosan Christian Cueva disambut Andre Carillo dengan melepaskan tendangan kaki kanan di area kiri, sayangnya bola justru mengenai mistar gawang Brasil.

Kans paling baik Brasil terlahir di menit ke-35. Fernandinho meyundul bola dari jarak dekat guna menyambut umpan silang Neymar, sayangnya bola masih begitu tinggi.

Brasil baru mampu membuka keran gol di paruh kedua, pada menit ke-58. Bergerak dari area kanan, operan Philippe Coutinho dari kotak penalti dituntaskan oleh Gabriel Jesus dengan tembakan dan berakhir sebuah gol di sarang Peru.

20 menit kemudian, Brasil kembali mencatatkan gol serta memantapkan kemenangan mereka usai Renato Auguso menggadakan skor jadi 2-0. Diawali dengan operan panjang Neymar, Gabriel Jesus memberikan operan rendah ke Augusto guna dituntaskan dengan tendangan dari dalam kotak penalti.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *