Home / Liga Champions / Hasil Dan Review Pertandingan Fiorentina VS Paok Thessaloniki

Hasil Dan Review Pertandingan Fiorentina VS Paok Thessaloniki

Fiorentina vs PAOK - UEFA liga europa

Sepak.com – Fiorentina tidak berhasil mengantongi poin setelah takluk dari tamunya, PAOK Thessaloniki dengan hasil akhir 2-3. Fiorentina juga lebih dulu mencoba untuk menyamakan skor sebelum akhirnya kalah.

Dalam perduelan Grup J yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Jumat (25/11/2016), La Viola diungguli 2 kali lebih dulu serta 2 kali juga attemptsnya mengenai tiang gawang. Tapi, akhirnya Fiorentina pun tunduk lantaran gol PAOK di penghujung laga yang diciptakan oleh Gary Mendes Rodrigues.

PAOK bermain cukup mengesankan di kandang Fiorentina. Diawali dengan Yevhen Shakhov yang mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat di menit ke-5.

Fiorentina hampir menciptakan gol penyama di menit ke-21, usai tendangan Federico Bernardeschi mengenai tiang gawang PAOK. beberapa menit kemudian, tendangan Sebastian Cristoforo pun masih mengenai tiang.

Lantas PAOK kembali menciptakan gol lagi di menit ke-26. Menyambut umpan Koulouris, Djalma Campos lalu melesakkan tembakan keras yang berakhir gol dan mengubah skor menjadi 0-2.

Namun berselang beberapa menit, Fiorentina mencoba bangkit. Fiorentina berhasil membuat gol guna mengejar ketertinggalan mereka lewat Federicho Bernardeschi dan skor pun menjadi 1-2.

Setelah turun minum, Fiorentina cuma perlu 5 menit guna menyamakan skor jadi 2-2. Kouma Babacar melakukan first touch sebelum melesakkan tendangan dari jarak dekat.

Ketika hasil seri seolah bakal menjadi skor akhir laga ini, PAOK berhasil menciptakan gol ke-3 guna memastikan kemenangan mereka.

Diawali dengan Rodrigues yang mencoba maju ke area lawan. Ia membawa bola dari sayap kanan serta kiri, lantas menang duel individu dengan 2 bek lawan sebelum melesakkan tendangan yang berakhir gol.

Hasil inipun membuat kelolosan Fiorentina tertunda, yang awalnya cuma perlu hasil seri guna melaju ke putaran 32 besar. Fiorentina sekarang ini berada di peringkat 1 dan mencatatkan 10 poin, mendominasi 3 poin dari Qarab serta PAOK.

Fiorentina selanjutnya bakal berduel kontra Qarabac di matchday terakhir, sementara PAOK bakal berhadapan dengan Slovan Liberec di awal Desember mendatang.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *