Home / Liga Champions / Hasil Dan Review Pertandingan Fiorentina VS Qarabag

Hasil Dan Review Pertandingan Fiorentina VS Qarabag

Hasil dan review pertandingan Qarabag vs Fiorentina - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Fiorentina telah dipastikan bakal melaju ke putaran 32 besar Liga Europa. Fiorentina berhasil mengamakna tempat di fase knock-out setelah menang 2-1 kontra Qarabag.

Dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Europa, Fiorentina sejatinya cuma perlu hasil seri saja untuk dapat melaju ke putaran 32 besar. Sedangkan Qarabag mesti menang agar dapat masuk ke fase knock-out.

Dalam perduelan yang berlangsung di Tofig Bahramov Republican Stadium, Jumat (9/12/2016), Fiorentina dengan Qarabag mampu mencatatkan beberapa kans di paruh pertama. Sayangnya, hingga jeda pertandingan, tidak ada gol yang terlahir dari kedua tim.

Fiorentina baru mampu memimpin pertandingan di menit 60. Diawali dengan tembakan Matias Vecino di luar kotak terlarang yang mengenai Sadygov justru berakhir gol di sarang Qarabag.

Qarabag kemudian menciptakan gol penyama di menit 73. Lini pertahanan lebar yang dipakai Fiorentina dapat dioptimalkan oleh Dani Quintana dengan memberikan operan terobosan untuk Reynaldo. Reynaldo berhasil menundukkan Ciprian Tatarusanu sekaligus membuat skor menjadi 1-1.

Cuma 3 menit berselang, Fiorentina lantas memberikan reaksi. Diawali dengan tembakan Nikola Kalinic yang ditepiskan oleh pengawal gawang Qarabag, bola pental lalu diakhiri oleh Federico Chiesa lewat sundulan jarak dekat. Tapi Chiesa harus mengakhiri pertandingan duluan di menit 84 lantaran diusir wasit usai memperoleh kartu kuning kedua.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina berhasil masuk ke putaran 32 besar dengan status pemuncak Grup J. La Viola mencatatkan 13 poin dari 6 laga. Fiorentina pun diikuti oleh PAOK yang ketika itu juga berhasil menang 2-0 kontra Slovan Liberec. PAOK lolos dengan status runner-up.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *