Home / Piala Dunia / Hasil Dan Review Pertandingan Italia VS Jerman

Hasil Dan Review Pertandingan Italia VS Jerman

italia vs jerman - pertandingan persahabatan

Sepak.com – Perduelan Italia kontra Jerman dalam laga friendly berakhir dengan skor imbang. Gli Azzurri dengan Die Mannschaft menuntaskan laga dengan hasil akhir 0-0.

Dalam laga yang digelar di San Siro, Rabu (16/11/2016) subuh tadi, Italia dan Jerman masing-masing melakukan testing. Giampiero Venntura mencoba mengganti susunan pemain jadi 3-4-3. Disamping itu, Jerman pun melakukan sejumlah percobaan salah satunya yakni mengoperasikan pemain debutan, Yannick Gerhardt.

Laga Italia kontra Jerman bisa dibilang berlangsung cukup seimbang. Jerman sedikit lebih mendominnasi dalam hal penguasaan bola tepatnya sekitar 55%. Dengan dominasi itu, mereka pun mampu mencatatkan 10 kali attempts dengan 2 yang berhasil on target.

Disamping itu, Jerman membuat 2 attempts lebih banyak ataupun 12 kali, dengan 3 yang berhasil on target.

Di paruh pertama, Jerman dilaporkan membukukan total 4 kali attempts. Ilkay Guendogan, Leon Goretzka, serta Thomas Mueller adalah sejumlah pemain yang mencatatkan attempts tersebut.

Upaya Guendogan dengan tembakan kaki kanan pada menit ke-31 jadi salah satu attempts yang berhasil on target untuk Jerman. Sayangnya, percobaan Guendogan untuk meneruskan operan Mueller ini dapat diatasi oleh pengawal gawang Italia, Gianluigi Buffon.

Jerman sejatinya dapat menciptakan gol ke sarang Italia di menit 62. Namun, Kevin Volland memasuki perangkap offside kala mencoba meneruskan umpan silang Joshua Kimmich dari area sayap kanan.

Sementara kans paling oke Italia tercipta di menit ke-82. Ketika tembakan Belotti dari area kanan kotak penalti Jerman, sayangnya malah mengenai tiang.

Sampai laga ini berakhir, tidak ada satu gol pun yang berhasil dicatatkan. Dengan begitu, Italia kontra Jerman pun berakhir 0-0.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *